Sukses

Entertainment

Ramai Dibicarakan Netizen, Dikta Buka Suara Soal Telfonan yang Sampai 3 Jam

Fimela.com, Jakarta Musisi Dikta belakangan ini jadi perbincangan banyak orang. Video Dikta yang terlihat sedang telfonan dengan seseorang berinisial B selama lebih dari 3 jam itu viral di media sosial.Pada video tersebut, Dikta terlihat senyum-senyum sendiri saat telfonan.

Banyak netizen penasaran siapakah sosok berinisial B tersebut, yang membuat Dikta mau membuang waktu yang sangat lama.

Netizen pun banyak yang menebak sosok B yang ditelfon Dikta kala itu. "Lagi telfonan sama bunda,"  kata netizen, "Benzy storia?" celetuk netizen lainnya.

Klarifikasi Dikta

Tanggal 16 Februari 2023, Dikta pun membagikan postingan klarifikasi di instagram feednya dan mengatakan bahwa yang ditelpon sampai selama 3 jam lebih dengan inisial B adalah by.U, kartu internet.

"Kok jadi pada ramai dan spekulasi gitu? enggak, gue lagi teleponan sama by.U karena itu itu gue lagi meeting spesial buat anak by.U. Bukan mas bayu, tapi kartu internet kuota super hemat. Gue sama by.U lagi bikin promo bucin," kata Dikta. 

Kolaborasi dengan by.U

Dikta telponan sama by.U karena berkolaborasi untuk bikin Promo Bucin (Bulan Cinta) yaitu Promo Bucin Internetan (15 GB 25 Ribu) dan Promo Bucin Telfonan (100 menit dan 120 menit) yang berlangsung selama 16-28 Februari 2023.

"Gue lagi bikin promo Bucin, bukan budak cinta, tapi bulan cinta. Gue mau ajak 10 orang terpilih yang sudah beli promo Bucin ini, happy bareng sambil keliling naik kapal pinisi. Ada 5 orang terpilih yang beli Bucin teleponan bakal gue kasih suprise telepon by.U kamu," ujarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno
    Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno

    dikta

What's On Fimela
Loading