Sukses

Entertainment

Tak Kuasa Tanah Rindu, Shelvie Hana Wijaya Hampiri Daus Mini Tanyakan Keberadaan Sang Putra

Fimela.com, Jakarta Setelah menyerahkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Senin (13/2/2023) kini Shelvie Hana Wijaya juga harus berjuang untuk bertemu dengan putranya, Muhammad Fatih Al Firdaus yang kini berada bersama Daus Mini.

Dikatakan Shelvie, kala itu Al dibawa Daus saat mengunjungi kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. "Nggak diam-diam (bawanya). Ada mama, ayah saksikanya di situ. Pas dibawa juga bilangnya Al mau dibawa dulu, kangen, sudah lama nggak ketemu," ucap Shelvie, Kamis (16/2/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Kala itu Shelvie menyebut dirinya tak langsung mengiyakan dan Al langsung dibawa oleh Daus Mini. "Aku nggak mengiyakan, langsung dibawa saja. Daripada berdebat, ya sudahlah bawa saja," tuturnya.

Rindu

Sepekan sudah Shelvie tak bertemu dengan putranya dan kerinduan pun memenuhi hati hingga membuatnya merasa sedih. "Sedih rasanya, kangen juga kan, nggak mungkin nggak kangen. Kan tiap hari sama dia (Al)," katanya.

Hari ini (17/2/2023) Shelvie yang sudah tak kuasa menahan rindu dan kesedihan terhadap putranya menemui Daus yang tengah berada di tengah jumpa pers, menjelaskan masalah rumah tangganya, termasuk tudingan perselingkuhan.

 

Hampiri Daus Mini

"Bang Daus, mana anaknya? Saya ke sini cuma mau ngambil anak saya," kata Shelvie.

Tangisan Shelvie itu pun tak digubris dan pengacara Daus, Insank Nasaruddin menyebut pihaknya akan memberikan Al kepada istri sang komedian tergantung dari putusan pengadilan.

"Nanti saja di pengadilan, semuanya kita kan sudah terima panggilannya. Saya pastikan kalau keputusan pengadilan anak itu adalah hak ibu (Shelvie), saya akan sampaikan ke Daus itu diberikan sama ibu," tutur Insank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading