Sukses

Entertainment

Dukung Industri Kreatif dan UMKM, Festival Pasar Musik Diapresiasi Sandiaga Uno

Fimela.com, Jakarta Festival Pasar Musik menjadi kolaborasi menarik antara musik dan industri kreatif. Selain menghadirkan para musisi terbaik Tanah Air, konsep area pasar malam juga dimeriahkan sejumlah UMKM.

"Kami memiliki area pasar malam yang bekerja sama dengan UMKM. Kami berharap UMKM dapat berkembang di event Musik," kata Head of Marketing sekaligus Business Marketing Director Festival Pasar Musik Jilan Izdihar di Jakarta, Kamis, 2 Februari 2023.

Langkah tersebut didukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang diundang hadir dalam Festival Pasar Musik di Gambir Expo, Jakarta, 10-12 Februari 2023.

“Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan Festival Pasar Musik,” kata Jilan Izdihar.

 

Pengalaman Seru

Festival Pasar Musik dimulai pukul 13.00 dan selesai pada pukul 23.00 WIB. Promotor berharap bisa memberi pengalaman seru bagi pengunjung.

“Kami berharap penonton dapat menikmati Festival dengan aman dan nyaman, dan memiliki experience yang memorable saat menghadiri Festival Pasar Musik,” kata Jilan Izdihar.

Penampilan Istimewa

Harga tiket normal untuk tiga hari Festival Pasar Musik dibanderol Rp 700 ribu.Festival Pasar Musik ini akan menjadi ajang kreasi para musisi dan seniman lokal untuk menampilkan karya dan nada harmonis dalam pengalaman nuansa nusantara yang khas.

“Festival Pasar Musik adalah pentas kurasi karya anak bangsa dengan misi menghadirkan musik, seni dan budaya kepada masyarakat,” kata Jilan Izdihar.Dalam Festival Pasar Musik nanti, menurut Jilan Izdihar, akan tampil Dewa 19 Featuring Virzha, Arsy Widiyanto, Kahitna, Yovie and Nuno, Dewi Perssik, Fiersa Bersari, Gigi, Kangen Band, Nadin Amizah, Kunto Aji, Last Child, Letto, Jamrud, Maliq & D'Essentials, dan Marcel Siahaan.

Selain itu juga masih ada Padi Reborn, Rizky Febian, Rocket Rockers, The Changcuters, Tiara Andini, Tipe-X, Vierratale, Seringai, Shaggy Dog, Pee Wee Gaskins, dan sejumlah artis-artis lainnya.Festival Pasar Musik, kata Jilan Izdihar, didirikan pada Juni 2022, bertepatan Pentas Pasar Musik di Bengkel Space.Alasan didirikan Pasar Musik Festival karena ingin menggabungkan kebutuhan harian warga, yaitu pasar dan musik.Pencetusnya adalah CEO Nugraha Artha dan Project Director Hasyim Arief,” kata Jilan Izdihar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading