Sukses

Entertainment

Kerap Dikabarkan Dekat dengan Beberapa Perempuan, Ariel NOAH: Gue Masih Konsen dengan Kerjaan

Fimela.com, Jakarta Setelah jalinan asmaranya dengan Sophia Latjuba kandas, Ariel NOAH tampaknya masih betah menyandang status jomblo. Akan tetapi, ia sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Bunga Citra Lestari. Bahkan yang paling baru, Ariel dikabarkan punya hubungan spesial dengan Marchella FP.

Ketika ditanya soal hal tersebut, Ariel secara tak langsung membantah kabar soal dirinya yang kini punya hubungan dengan perempuan-perempuan tersebut. Ia mengaku jika saat ini sedang menikmati kesendiriannya.

Apalagi kini Ariel NOAH sedang disibukkan dengan project terbarunya. "Nggak lah. Saat ini masih konsentrasi sama project kerjaan ke depan banyak banget," ujar Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Status

Ketika ditanya soal kedekatannya dengan beberapa perempuan, Ariel NOAH mengaku jika dirinya belum niat mengganti status. Ia mengaku masih konsentrasi dengan pekerjaan.

"Nggak tahu (kapan menikah), gue masih santai soal kerjaan kok," ucapnya.

Teman Lama

Belakangan ini, memang Ariel NOAH dikabarkan mempunyai hubungan dengan Marchella FP. Akan tetapi, Ariel mengaku jika ia dan Marchella hanya teman.

"Berteman kok. Teman lama, teman lama. Sekarang lagi ada yang dikerjain, cuma masih rahasia apa. Yang pasti buku," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading