Sukses

Entertainment

Everblast Festival 2023 Hadirkan Simple Plan hingga Reuni Seurieus dengan Candil

Fimela.com, Jakarta Sebuah event musik menarik bertajuk Everblast Festival 2023 bakal hadir memanjakan para penikmat musik. terutama generasi 90 dan 2000an awal. Acara yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Komplek JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini menawarkan jajaran lineup yang menggiurkan dengan hadirnya Hoobastank, Simple Plan, The Red Jumpsuit Apparatus dan masih banyak lagi.

Everblast Festival akan digelar selama dua hari pada 4 dan 5 Maret 2023. Selain lineup mancanegara yang bikin ngiler para penonton, juga akan ada reuni spesial dari band Seurieus dengan vokalis mereka, Candil.

Band yang popular dengan lagu Rocker Juga Manusia, dipastikan akan reuni kembali di panggung Everblast Festival 2023. Akselerasi Entertainment selaku promotor Everblast Festival memastikan bahwa Seurieus band akan tampil bersama vokalis ikonis mereka, Candil. 

"Alhamdulillah, kami berhasil mereunikan kembali Seurieus Band bersama vokalis andalannya yaitu Candil. Setelah 15 tahun Candil berpisah dengan Seurieus Band, Everblast Festival akan menjadi panggung pertama mereka untuk reuni dan tentunya akan semakin menghibur para penggemar setianya yang rindu akan penampilan mereka”, ucap Arinda Mentari Putri mewakili promotor.

 

Lineup Final

Setelah mengumumkan 24 line up pada fase pertama dan kedua yakni Simple Plan, Hoobastank, The Rasmus, The Red Jumpsuit Apparatus, Secondhand Serenande, Padi Reborn, The Changcuters, Vierratale, Letto, J-Rocks, Garasi, Saint Loco, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Alexa, Naff, Tika Tiwi (T2), The Rain, Closehead, Kuburan, Vagetoz, Kobe, Fade2black, Alone At Last dan Sind3ntosca. 

Akselerasi Entertainment selaku promotor Everblast Festival, mengumumkan sebanyak 10 musisi internasional dan nasional akan hadir memeriahkan panggungEverblast Festival. 

“Line up fase ketiga ini, merupakan fase line up terakhir yang di umumkan oleh kami dan Alhamdulillah kami dapat menambahkan 1 musisi internasional yaitu MYMP dan 9 musisi nasional. Para musisi ini dipastikan hadir di panggung Everblast Festival 2023,” jelasnya. 

Bukan hanya Seurieus x Candil dan MYMP saja yang akan menggebrak panggung Everblast Festival. Musisi dalam negeri lainnya seperti Cokelat, Kotak, Rocket Rockers, The Banery, Monkey 2 Millionaire, Hollywood Nobody, Geng Juara Kelas With Special Guest dan Mad Elephant With Special Guest. Mereka semua akan menjadi bagian dari festival musik bertema tahun 2000an ini. 

Berikut lineup lengkap Everblast Festival 2023: Simple Plan, Hoobastank, The Rasmus, The Red Jumpsuit Apparatus, Secondhand Serenande, MYMP, Cokelat, Padi Reborn, Vierratale, Seurieus x Candil, The Cangcuters, Letto, Kotak, J-Rocks, Garasi, Alexa, Rocket Rockers, Pee Wee Gaskins, Naff, Vagetoz, The Rain, Tika Tiwi (T2), The Upstairs, Saint Loco, Fade2Black, Closehead, Alone at Last, Kuburan, The Banery, Kobe, Sind3ntosca, Monkey To Millionare, Hollywood Nobody, Geng Juara Kelas With Special Guest dan Mad Elephant With Special Guest. 

 

Info Tiket

 

Saat ini tiket Everblast Festival memasuki Presale 2 yang dibanderol seharga Rp 1,300,000,00. pada katagori Festival untuk tiket reguler 2-Day Pass yang memberikan akses para pembelinya untuk dua hari dan ada jenis tiket Superfestival 2-Day Pass dengan harga Rp1,900,000,00.

Tiket presale 1 sudah habis terjual dengan animo yang luar biasa. Yang masih tersedia adalah tiket reguler Daily Pass dengan harga Rp 775,000 dan Superfestival Daily Pass dengan harga Rp 1,300,000. Untuk pembelian tiket Everblast Festival 2023 hanya dapat dilakukan melalui situs resmi di www.everblastfest.com. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading