Sukses

Entertainment

Wajah Bahagia Kiky Saputri Rasakan Hujan Salju Bareng Suami

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri dan suami sedang menikmati suasana bulan madu yang romantis. Setelah resmi menikah, keduanya memilih terbang ke luar negeri untuk menghabiskan waktu berdua.

Siwss menjadi negara destinasi bulan madu Kiky dan suaminya, M Khairi. Jauh dari keramaian dan sorot kamera, mereka benar-benar punya waktu untuk menyaksikan keindahan alam Swiss yang cantik.

Momen ini juga menjadi kali pertama Kiky Saputri main salju. Ia tampak bahagia dalam foto yang diunggahnya di Instagram belum lama ini.

Gombalan Maut

Kiky Saputri menulis caption romantis untuk menggambarkan indahnya momen bersama suami. Tak ketinggalan ia menyelipkan candaan khas sebagai seorang komedian.

"Kalo lagi deket kamu, bawaanya langsung pengen nyanyi lagu kereta api.“Naik kereta api, cute cute cute. Akhirnya bisa ngerasain main dan megang salju secara langsung. Makasih ya sayang @poykhairi udah nurutin kemauan istrinya yang norak ini hihi," tulis Kiky Saputri di caption fotonya.

Netter Ikut Gemas

Merespon caption manis dari Kiky, Khairi berusaha memberi balasan. "Kalo buat kamu klakson keretanya “lucu, lucu, lucu” 🙈♥️" kata M Khairi.

Netter ikut senang melihat romantisme Kiky dan suami yang mesra dan menggemaskan. "Seneeeeng banget liat kalian @kikysaputrii dan @poykhairi ❤️❤️. So sweet.. lucuuu... gumuuusshh... semoga bahagia & mesra teruuuss ya sayang 🥰🥰," komentar salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading