Sukses

Entertainment

Penampakan Mikha Tambayong saat Honeymoon, tak Pakai Makeup Disebut Seperti Gadis 17 Tahun

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong baru saja menyandang status sebagai istri. Sebagaimana diketahui, ia menikah dengan Deva Mahenra pada 28 Januari 2023 di Bali. Selepas menikah, pasangan ini pun langsung melakukan bulan madu.

Tampak dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Mikha Tambayong tengah berada di mobil. Ia melakukan foto selfie di dalam mobilnya. Namun, kini Mikha tak lagi berada di belakang setir. Karena ia bersama sang suami.

"Car selfies +1," ujar Mikha Tambayong di laman Instagramnya, miktambayong, baru-baru ini.

Tanpa Makeup

Mikha ketika itu terlihat tak seperti biasanya. Jika biasanya ia mengenakan makeup, namun kini dirinya tampil dengan apa adanya. Rambutnya pun hanya digerai saja. Pun demikian, Mikha tetap dengan aura cantiknya.

Hal itu pun diakui banyak netizen. "Nah ini cantik bgt natural gini," kata akun bernama todaybody.co.

"Waaaduuhhh natural banget kak..cantik yg hakiki sederhana..aku suka yg sprti ini..," sambung akun bernama muchlisah_lisa.

Seperti 17 Tahun

Sementara banyak netizen lain yang mengatakan bahwa Mikha Tambayong semakin cantik dengan tampilan rambut yang seperti setelah keramas dan muka yang natural. Bahkan ada yang menyebut Mikha seperti kembali di usia 17 tahun.

"Aaaaa kayak 17 tahun," tutur akun bernama abelina_md di kolom komentar.

Sementara akun bernama joannestudio.indonesia menambahkan komentarnya. "Pengantin baru emang harus secantik ini ya????" paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading