Sukses

Entertainment

7 Potret Chef Renatta Pakai Seragam TNI AL, Disebut Seperti Main Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Renatta Moeloek atau yang lebih akrab disapa Chef Renatta baru-baru ini mendapatkan perhatian netizen. Beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya menampakkan dirinya yang sedang berseragam TNI AL.

Foto tersebut diambil saat dirinya menjadi juri MasterChef Indonesia season 10 di atas kapal KRI Teluk Palu-523. Karena memiliki paras cantik namun tegas, lalu postur yang atletis, Chef Renatta pun disebut layak jadi tentara.

Pada satu foto malah Chef Renatta sudah seperti terlibat dalam drama Korea. Lalu, seperti apa penampakan chef Renatta yang mengenakan seragam TNI AL? Berikut beberapa diantaranya, mari kita simak.

Kenakan Seragam TNI AL

Chef Renatta tampil dengan penuh pesona dan wibawa saat mengenakan seragam TNI AL. Penampakannya mengenakan seragam TNI AL adalah terkait MasterChef Indonesia yang mengambil syuting di Mako kolinlamil Tanjung Priok.

Bersama Chef Juna

Tak sendiri, kehadiran chef Renatta juga bersama juri Masterchef Indonesia lainnya yaitu Chef Juna. Layaknya anggota TNI AL, keduanya terlihat serius mengamati sebuah peta yang ada di hadapan mereka. Penampilan keduanya pun mengundang banyak pujian.

Ada Chef Arnold

Chef Arnold juga menjadi salah satu juri Masterchef Indonesia season 10. Ia juga hadir di Mako kolinlamil Tanjung Priok bersama kedua koleganya. Pada satu foto memperlihatkan Chef Renatta dan Chef Arnold yang sama-sama mengenakan seragam putih khas TNI AL.

Cocok Jadi Tentara

Kala jadi juri, sikap Chef Renatta memang selalu tegas. Ia yang memiliki paras manis namun cenderung diam, terkesan memiliki aura wibawa tersendiri. Oleh karena itu, ketika mengenakan seragam TNI AL, Chef Renatta disebut cocok jadi tentara.

Efek Hitam Putih

Menariknya, foto-foto yang diunggah oleh Chef Renatta diberikan efek hitam putih. Termasuk foto kapal KRI Teluk Palu-523 sebagai lokasi syuting para finalis Masterchef Indonesia pun terlihat seperti berasal dari masa lampau.

Menarik Perhatian

Dengan efek hitam putih tersebut, Chef Renatta pun tampak seperti seorang tentara yang sedang berjuang di masa lampau. Mungkin terasa seperti kala perang dunia kedua.

Seperti Main Drama Korea

Karena ketiga chef itu punya wajah yang rupawan, mereka pun disebut cocok menjadi aktor dengan peran tentara. Bahkan Renatta, Juna dan Arnold disebut sedang terlibat di sebuah drama Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading