Sukses

Entertainment

Usai Viral di Malaysia, Lagu Muak Milik Aruma Juga Sukses Tembus Top 100 di Apple Music

Fimela.com, Jakarta Solois muda pendatang baru, Aruma terus menancapkan eksistensinya di dunia tarik suara. Tak hanya di negeri sendiri, lagu Muak yang jadi single perdananya bersama Sony Music Indonesia belakangan juga sukses memikat telinga para pendengar musik di negeri Jiran, Malaysia.

Tak sekedar dikenal, lagu yang dibawakan Aruma nyatanya sukses menembus peringkat 9 chart top 50 viral Spotify di sana. Tak pelak, hal itu pun akhirnya membuat ia merasa amat bangga lantaran karyanya sukses menjangkau pasar yang terbilang luas.

"Di negara sendiri saja sudah jadi kegembiraan untuk aku saat masuk viral 50, dan sekarang top 9 di negeri orang, beneran di luar ekspetasi aku," kata Aruma dalam keterangannya.

Ingin Hibur Langsung

Lebih lanjut, Aruma pun mengaku memiliki keinginan tersendiri untuk menyapa langsung pendengarnya di Malaysia. Ia berharap, keinginannya itu pun bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

"Sangat amat ingin sekali (tampil live di Malaysia). Semoga aku bisa membawakan muak secepatnya di Malaysia," harapnya. 

Masuk Top 100 Apple Music

Selain populer di Spotify, lagu Muak milik Aruma belakangan juga sukses menembus jajaran lagu populer di platform streaming Apple Music. Hal itu tentunya menjadi kebanggaan lain di karier bermusiknya yang terbilang masih singkat.

"Tentunyaa iya karena Apple Music juga salah satu digital platform dengan pendengar yang banyak. Itu sangat berarti untuk aku karena aku sudah mulai didengarkan oleh banyak penikmat musik di Apple Music, digital music platform yang paling aku suka," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading