Sukses

Entertainment

Ferry Irawan Resmi Ditahan, Venna Melinda: Love You Anak-Anaku

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah kabar Ferry Irawan resmi ditahan, Venna Melinda mengucap syukur melalui akun Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Venna melaporkan Ferry atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Venna membagikan video Hotman Paris Hutapea yang mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah menahan terduga pelaku KDRT. Ia mengungkapkan jika pihak kepolisian sudah mendengar suara kaum perempuan.

"Selamat malam, saya Hotman Paris selaku pengacara dari pelapor Venna Melinda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Karena telah mendengar suara rakyat khususnya mendengar suara kaum perempuan yang ingin agar segera dilakukan penahanan atas yang diduga pelaku KDRT dan hari ini tanggal 16 Januari 2023, Polda Jawa Timur telah resmi mengumumkan bahwa Ferry Irawan telah resmi ditahan terhitung sejak malam ini," kata Hotman Paris Hutapea.

Rasa Syukur

Venna Melinda juga menuliskan ucapan syukur dengan mengunggah potret saat dipeluk kedua buah hatinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna juga mengucapkan rasa cintanya kepada dua anaknya.

"Alhamdulilah ya Allah. Love you anak-anakku," lanjutnya.

Pekerjaan

Potret kebersamaan Venna Melindah dengan kedua buah hatinya memang sudah diunggah sebelumnya. Seperti diketahui, Verrell dan Athalla mengehentikan pekerjaannya di dunia hiburan agar fokus untuk mejaga sang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading