Sukses

Entertainment

Polemik Suami Diduga Selingkuh dengan Mertua, Libatkan Denny Sumargo hingga Hotman Paris

Fimela.com, Jakarta Perhatian netter tertuju pada sebuah kasus yang terjadi di daerah Banten. Seorang suami diduga melakukan perselingkuhan dengan sang mertua, padahal pernikahan mereka baru seumur jagung.

Kasus ini pun wara-wiri dijadikan meme oleh para netizen. Saking besarnya atensi yang tertuju pada kasus ini, Denny Sumargo sampai mengundang perempuan yang jadi korban bernama Norma. Ia kini telah berstatus sebagai mantan istri Rozy.

Di podcast Curhat Bang Denny Sumargo, Norma menceritakan kronologi penggerebakan sang mantan suami dan ibunya. Ia bicara panjang lebar tentang awal kecurigaan, bukti chat hingga momen saat keduanya digerebek.

Denny Dilaporkan?

Setelah Norma tampil di kanal YouTube Densu, giliran suami yang dimintai keterangan oleh wartawan. Ia membantah tudingan yang beredar tentang perselingkuhannya dengan ibu mertua.

Tak hanya itu, pria bernama Rozy tersebut diduga melaporkan Denny Sumargo ke pihak berwenang. Besar kemungkinan Denny dituntut dengan dugaan pencemaran nama baik.

"Dari saya enggak ada respons apa-apa. Katanya ada laporan terkait podcast dengan Norma Risma, saya juga bingung. Tapi namanya orang mau lapor ke polisi, itu hak dia,” kata Denny Sumargo saat dihubungi Liputan6.com (61/2023).

"Sejauh ini saya belum menentukan atau melakukan (langkah hukum) apa-apa. Dia melaporkan saya soal apa, juga saya belum jelas," tambahnya.

Hotman Turun Tangan

Norma kabarnya juga dilaporkan mantan suaminya tersebut atas informasi yang ia bagikan ke publik. Karena itu ia meminta bantuan kepada pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Hotman baru saja membagikan video sedang berada di Kopi Joni dan bertemu dengan Norma. Hotman mengaku akan membantu dan saat ini tengah mempelajari kasus tersebut untuk mengatur langkah ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading