Sukses

Entertainment

Unggah Foto Cantik di Instagram, Putri Marino Disuruh Gemukkan Badan

Fimela.com, Jakarta Menjelang pergantian tahun, banyak orang yang mengemukakan resolusi dan harapannya di tahun baru mendatang. Seperti itu juga dengan Putri Marino. Dengan mengunggah beberapa foto cantiknya di akun media sosial miliknya, Putri mengungkap resolusinya.

"Less than a week from now year 2022 will end, so before that i would to say thank you to those who i got to spend this year with. I hope next year will be kind to me and to you," kata Putri Marino di laman Instagram, putrimarino, baru-baru ini.

Selain itu, Putri Marino juga mengharapkan kebahagiaan bisa menjadi bagian dari semua orang. "Manifesting happiness, success, love and a good health for each one of us," tutur istri Chicco Jerikho itu.

Selalu Sehat

Kepada followersnya di dunia maya, Putri Marino juga menanyakan resolusui mereka. Ia juga mengharapkan setiap orang selalu menjaga kesehatannya, lalu menemukan kebaikan di setiap perjalanan kehidupannya.

"Resolusi kalian untuk tahun 2023 apa? apapun resolusi yang kamu harapkan, jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan selalu menemukan kebaikan di setiap langkah kalian," ujarnya.

"Kalau harapan aku salah satunya adalah selalu sehat dengan cara konsisten workout (aminnn) Aku juga mau tetap konsisten minum ION Water, Low Calorie ION Drink untuk nemenin aku capai resolusi itu! Kamu juga jangan lupa yaa," imbuhnya.

Disuruh Gemukan

Netizen pun bereaksi dengan bermacam komentar. Banyak orang yang mengamini resolusi Putri Marino, namun ada beberapa yang mengatakan bahwa Putri Marino harus menambah berat badannya. Ia dianggap terlalu kurus.

"Resolusi 2023...sehat n bahagia...n melihat kak utik n familly juga sehat n bahagia.. aamiin," tutur akun bernama susiaryatantra.

"Gemukin dikit lg deh, pasti lebih cantik," sambung akun bernama sarahsahara84.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading