Sukses

Entertainment

Cerita Denny Sumargo Punya Uang Rp35 Miliar, Habis dalam Sekejap di Meja Judi

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesannya saat ini, Denny Sumargo memiliki kisah pahit yang disimpan, yaitu kehilangan uang sebanyak Rp35 miliar di meja judi.

Bercerita tentang masa lalunya, aktor dan YouTuber yang akrab disapa Densu itu menyebut bahwa uang puluhan miliar yang ia miliki berasal dari bisnis barang impor yang dijalaninya saat muda.

"Aku tuh salah satu orang yang masukin Blackberry ke Indonesia. Umur 24 uangku sudah Rp35 miliar dari hasil impor itu. Habis di meja judi Rp 35 miliar juga. Saya juga masukin tas Hermes ke Indonesia. Punya uang lagi, tapi habis lagi di meja judi. Jadi saya tuh banyak uang habis di meja judi," tutur Denny Sumargo saat muncul di YouTube Hermanto Tanoko, dikutip Selasa (27/12/2022).

 

Masuk Industri Film

Kala itu, kondisi finansial Densu yang memburuk pun membuatnya harus mencari cara bertahan hidup, dan menerima tawaran main film adalah langkah yang diambilnya saat itu.

"Karena perekonomian aku jelek, aku harus cari modal lagi, aku ditawarin main film gitu awalnya. Dari situlah aku lompat ke dunia film. 5 CM film aku pertama," aku Densu.

Terlatih

Soal tujuan dalam hidup, Densu menyebut dirinya tak memiliki ambisi besar dan segala yang ia lakukan adalah caranya untuk bertahan hidup.

"Aku sebenarnya nggak pengen banget jadi pemain film, nggak pengen jadi atlet, nggak pengen jadi pengusaha juga, yang penting bisa bertahan hidup. Karena dari kecil kondisi yang saya alami, saya dilatih oleh keadaan untuk bertahan hidup," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading