Sukses

Entertainment

Dhena Devanka Beri Dukungan Pada Jonathan Frizzy

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini beredar video Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti merayakan Natal bersama. Dhena Devanka yang mengetahui hal ini langsung mendukung kedekatan keduanya. 

Menurut Dhena Devanka apa yang disembunyikan oleh Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk, sedikit demi sedikit terbongkar dengan sendirinya. Selain itu, ia juga menyinggung soal isu perselingkuhan antara Ijonk dan Ririn. 

"Bagus dong, saya support loh. Kalau memang dia punya keluarga baru, to selama ini apa yang disembunyikan sama dia, akhirnya nyata apa adanya. Jadi, segala tuduhan saya istri cemburu segala macam. Ya temen-temen bisa jawab sendiri," kata Dhena Devanka dilangsir dari Instagram @lambegosiip.

Ikut Natal

Tidak sampai disitu, Dhena Devanka juga berpesan agar anak-anak tidak diikut sertakan dalam hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Selain itu, mantan istri Ijonk itu juga mengatakan untuk tidak memaksakan sang anak untuk menerima.

"Ikutan Natal? Wow. Ya gapapa. Pasti suatu saat itu akan terjadi. Buat saya selalu bilang ke dia, 'Tolong jangan ikutkan anak-anak ke dalam hubungan mereka'. Silakan hubungan mereka diperkuat lagi. Kalau memang jodohnya sama dia, saya mau bilang apa. Tapi jangan memaksakan anak saya untuk seinstan itu untuk menerima gitu," ujar Dhena Devanka.

Komitmen

Dhena Devanka ternyata memiliki komitmen bersama Ijonk mengenai pasangan baru. Ia juga meminta Jonathan Frizzy untuk mengenalkan Ririn Dwi Ariyanti kepada anak-anakya setelah mantap ingin menikah lagi. 

"Saya sudah bilang ke dia, komitmen kita. Tolong jangan diperkenalkan dulu calonnya. Baru lah kalau udah bener-bener fix, udah mau menikah, ya silahkan perkenalkan mau bagaimana lagi," ucap Dhena Devanka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading