Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Sang Suami, Ini 3 Permintaan Nadia Mulya

Fimela.com, Jakarta Nadia Mulya mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Dastin Mirjaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu sendiri sudah dilayangkan nadia pada 14 November 2022. 

Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan, pasalnya Nadia dan Dastin sudah 17 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Nadia juga mengajukan permohonan tiga hal setelah menggugat cerai Dastin. 

Nadia Mulya Ingin dikabulkan gugatan untuk bercerai. Kedua, agar hak asuh anak berada dalam asuhan penggugat. Juga ada harta yang dimohonkan sebagai harta bersama,” ujar Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 21 Desember 2022.

Sidang Perdana

Taslimah mengungkap jika sidang pertama sudah digelar pada 30 November 2022. Total sidang sudah berlangsung  sebanyakan tiga kali namun Nadia bersikeras untuk bercerai dengan Dastin.

"Mediasi sudah berlangsung di tanggal 14 Desember 2022, dan hari ini di tanggal 21 Desember agendanya jawaban. Kalau mediasi telah terlaksana, hingga kini belum ada perdamaian, berarti berlanjut. Diwakili oleh kuasa hukumnya, ya saat mediasi hadir,” tutur Taslimah.

Bahtera Rumah Tangga

Seperti diketahui, Nadia Mulya dan Dastin menikah pada 2005 setelah satu tahun menjalin asmara. Beberapa waktu lalu, Nadia sempat menceritakan momen pertemuannya dengan Dastin. Keduanya dikenalkan oleh teman dan sempat bertemu pertama kali di sebuah cafe di Jakarta. Ketika itu, Nadia baru putus dari mantan kekasihnya yang ia pacari selama 7 tahun. 

"Saya kenal Dastin karena dikenalkan oleh teman saya. Namun, saya bilang yang saya butuhkan itu bukan pacar, tapi suami. Dia sosok yang selalu nyambung dan hangat. Kadang kami makan bareng usai syuting. Kami nggak sekadar jalan ke mall, tapi juga banyak aktivitas yang kami lakukan. Kami juga suka ke pantai atau alam bebas,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading