Sukses

Entertainment

Akrabnya Gempi saat Bertemu Rayyanza Cipung, Sukses Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Xabiru yang ke-5 dihadiri sejumlah wajah familiar dari dunia entertainment. Beberapa di antaranya Nagita Slavina dan Gisella Anastasia yang membawa serta buah hati mereka, Rayyanza dan Gempi.

Acara tersebut jadi momen pertemuan pertama Gempi dengan Cipung. Gisel mengabadikan interaksi keduanya melalui unggahan Instagramnya belum lama ini.

Di video terlihat Gempi yang sedang asyik makan popcorn di kantong plastik. Sementara Cipung mulai mendekat dan tertarik meraih makanan tersebut. Cipung dengan lucunya tampak meminta cemilan tersebut pada anak semata wayang Gisel tersebut.

Interaksi Gemas

Cipung yang berharap diberi popcorn hanya bisa diam, sampai Gempi kemudian mengambilkan satu butir popcorn untuknya. Gempi tersenyum sendiri saat Cipung meraih makanan itu dan memasukkannya ke mulut.

"Temukan adegan “sampe situ Cipung angkat tangan” 😂😂😂😂," tulis Gisel dalam caption unggahannya 19 Desember 2022 kemarin. Interaksi menggemaskan itu pun mendapat 176 ribu likes dan ratusan komentar.

Akrab dengan Kakak Ipar

Netizen ikut merasa gemas melihat interaksi Gempi dan Cipung untuk pertama kali. Banyak dari mereka yang turut menggoda Rayyanza sudah akrab dengan kakak ipar.

Netter memang senang menjodohkan Gempi dengan Rafathar, kakak Rayyanza. Keduanya seumuran dan sama-sama good-looking, kaya, dan anak artis. Rasa-rasanya kedua bocah ini memang cocok ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading