Sukses

Entertainment

Fokus pada Kesehatan, Kiki Fatmala Banyak Tolak Tawaran Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Kiki Fatmala bersyukur bisa berangsur pulih dari kanker stadium 4 yang menyerang paru-parunya. Meski terbilang berat, namun ia mengaku tak sampai mengalami apa yang dirasakan pengidap kanker pada umumnya akibat kemoterapi yang dijalani. Kini, ia hanya perlu mengatur pola istirahatnya sebaik mungkin.

Kiki Fatmala mengaku tak sampai harus melakukan berbagai pantangan agar kanker di tubuhnya tak lagi membesar. Menurutnya, yang penting dilakukan saat ini ialah mengatur pola hidup agar tak terlalu lelah dalam kesehariannya.

"Yang penting nggak boleh terlalu capek. Kalo siang aku harus tidur satu sampai dua jam," kata Kiki Fatmala di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aku kan dulu suka olahraga, sehari bisa dua kali. Misalnya body pump yang berat sama spinning. Nah sekarang badan aku nggak boleh stres, jadi sekarang aku olahraga yang yoga, yang nggak bikin badan stres," lanjutnya kemudian.

Tolak Pekerjaan

Selain beristirahat dan menjalani olahraga ringan, konsekuensi yang harus dilakukan Kiki Fatmala akibat kanker yang ada di tubuhnya yaitu mengurangi berbagai aktifitas di dunia keartisan. Ia mengaku sudah cukup banyak menolak pekerjaan yang sekiranya menguras stamina.

"Aku sekarang tidur malam pun jam 10 sudah tidur. Aku nggak begadang dan aku emang nggak bisa begadang. Syuting-syuting sekarang kalau kayak talkshow aku syuting, kalau nggak talkshow ya nggak," tuturnya.

Banyak di Rumah

Maka dari itu, Kiki Fatmala mengakui jika belakangan dirinya sudah tak lagi terlalu aktif di industri hiburan. Ia memilih untuk banyak menghabiskan waktu di rumah sambil menjalani masa pemulihan.

"Sekarabg aku dah nggak terlalu aktif di entertain lagi, lebih seneng kumpul sama keponakan, udah kayak anak aku sendiri. Ya tiap hari aku olahraga, jalan-jalan sama temen-temen, gitu aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading