Sukses

Entertainment

'Beneran Tangguh', Ketika Joe Taslim Tantang Randy Pangalila

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis, Joe Taslim tetap lah mengemban predikat sebagai kepala rumah tangga. Tentunya, selain nafkah dan pemenuhan kebutuhan anggota keluarganya, Joe juga harus bisa memastikan kenyamanannya.

Termasuk urusan rumah dan warnanya, Joe Taslim sudah memiliki produk favorit. Ia memilih cat dinding yang mampu bertahan lama dengan warnanya. Dan kini, ia mencoba membuktikan produk favoritnya melalui kegiatan mural massal di keramaian Car Free Day (CFD) Dukuh Atas pada Minggu, 28 Juli 2024.

"Sebagai Brand Ambassador, Saya tidak puas jika hanya merasakan ksangguhan produk ini sendiri. Hari ini, Saya tantang Randy," kata Joe Taslim dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Tantang Masyarakat

Demi membuktikan ketangguhan Sunguard All-In-One, di mana Joe Taslim menjadi dutanya, hasil mural akan dibiarkan terpapar cuaca ekstrem Jakarta, sejak dimulainya kampanye hingga 1 bulan ke depan.

Dan tantangan Joe Taslim pun dijawab dengan baik oleh Randy Pangalila. "Tentu Saya tertantang untuk membuktikan sendiri keunggulan produk ini. Dan terbukti warna-warna catnya cerah dan gampang banget untuk diaplikasikan," ujar Randy.

Joe Taslim pun tak hanya menantang Randy Pangalila dalam kampanye ini, namun seluruh masyarakat Indonesia supaya bisa membuktikan apa yang sudah menjadi pengalamannya selama ini.

"Saya tantang semua masyarakat Indonesia untuk buktikan sendiri kalau Sunguard All-In-One #BeneranTangguh dalam menghadapi berbagai permasalahan yang sering muncul pada dinding eksterior," papar Joe Taslim.

Teknologi UV Shield Pro

MelyYanti, Marketing Manager AvianBrands memaparkan bahwa pengecatan dinding eksterior adalah pekerjaan yang tidak mudah karena jangkauan area yang lebih luas dan menantang, sehingga biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit.

Sunguard All-In-One dengan teknologi UV Shield Pro mampu menolak paparan sinar UV penyebab warna cepat pudar. Selain itu, SunguardAll-In-One juga bersifat elastomeric sehingga dapat merenggang mengikuti muai susut akibat cuaca ekstrem untuk membantu mencegah dan menutup retak rambut.

Dengan memilih cat dinding eksterior premium dan mengaplikasikannya dengan benar dapat memperpanjang umur dinding eksterior secara signifikan, hingga 15 tahun. "Untuk proteksi dinding eksterior dalam kurun waktu yang lama dan dengan hasil pengecatan yang maksimal, Sunguard All-In-One menjadi produk yang worth to buy," tutur Mely.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading