Sukses

Entertainment

'Senjata Ampuh' Atalia Praratya Jaga Kesehatan Keluarga di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Meski sudah mereda, pandemi Covid-19 nyatanya masih ada dan belum sepenuhnya berakhir. Bahkan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin belum lama ini mengumumkan jika subvarian baru Covid-19 Omicron XBB yang merebak di Singapura, sudah masuk ke Indonesia. Sadar akan bahaya yang mengancam, Atalia Praratya pun mengaku tak boleh lengah untuk menerapkan protokol kesehatan.

Terlebih, saat ini istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu juga bertanggung jawab merawat Arkana Aidan Misbach, balita yatim piatu yang pernah kehilangan orangtua akibat wabah Covid-19. Beruntung, perempuan 48 tahun memiliki 'senjata ampuh' bernama Ikyusan untuk menghindari keluarganya dari paparan Covid-19.

"Alhamdulillah sudah pakai (Ikyusan) dan rasakan khasiatnya," ungkap Atalia Praratya dalam keterangannya.

Detilnya

Sebagai informasi, Ikyusan menjadi salah satu produk pilihan keluarga untuk melindungi keluarga agar terhindar dari Covid-19. Brand tersebut hadir dalam tiga produk seperti Ikyusan Air Disinfectant yang telah melalui serangkaian penelitian di Jepang dan terbukti dapat membasmi virus dan bakteri hingga 99 persen hanya dalam waktu kurang dari satu menit.

Berikutnya, ada pula Ikyusan Organic Baby Hand Sanitizer yang berfungsi untuk mensterilkan dan membasmi kuman dan bakteri pada tangan. Produk ini dapat digunakan sebagai pengganti air dan sabun ketika mencuci tangan sebelum makan dan juga dapat digunakan untuk sterilisasi tempat atau alat yang digunakan.

Favorit Arkana

Terakhir, ada juga Mosquito Reppelent Spray yang merupakan spray oil anti nyamuk bermanfaat untuk bayi dan anak-anak. Atalia Praratya mengatakan jika produk tersebut menjadi salah satu andalan untuk melindungi Arkana.

"Arka suka wanginya yang spray oil anti nyamuk. Sekarang lagi musim hujan, wajib pakai untuk Arka," pungkas Atalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading