Sukses

Entertainment

Ahgase Buat Jay B GOT7 Terharu dengan Kejutan di Tengah Konsernya

Fimela.com, Jakarta Artis memang kerap menjadi sumber semangat dan inspirasi bagi para penggemarnya. Namun, peran penggemar dalam perjalanan karir sang artis juga tidak kalah penting. Aksi penggemar tak jarang memberikan energi yang lebih besar pada idola mereka. 

Seperti yang terjadi dalam konser Jay B, Tape: Press Pause Live in Jakarta yang diselenggarakan di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, hari Sabtu (22/10/2022) lalu.

Di akhir penampilan Jay B dalam konser tersebut, Ahgase tiba-tiba memutarkan sebuah video kejutan untuk leader grup GOT7 itu. 

Terima Kasih

Video fan project itu dikemas dalam rangkaian gambar kartun berisi kisah dan ungkapan terima kasih yang diiringi denting piano lembut. Melalui video tersebut, Ahgase mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih untuk perjalanan 10 tahun mereka bersama Jay B dan GOT7. 

Dalam video itu pula, diungkapkan bahwa para penggemar merasa bangga dengan pencapaian-pencapaian Jay B. Beberapa penggemar telah tumbuh dan menjalani hidup mereka masing-masing, namun rasa bangga itu tidak akan pernah luntur.

Setelah video itu berakhir, diwakili oleh staf konser, Ahgase memberikan bucket bunga mawar pada Jay B sembari mengucapkan terima kasih padanya. 

Harusnya Ini untuk Kalian

Sembari menahan rasa haru, Jay B membalas video itu dengan ucapan terima kasih kepada Ahgase. Ia mengaku tersentuh dengan ucapan dalam video itu dan berjanji akan terus memperbaiki diri menjadi penyanyi yang lebih baik lagi. 

"Melihat video itu, saya merasa bahwa 10 tahun itu ternyata tidak pendek, jadi saya merasa bahagia sekali jika bisa dijadikan vitamin yang baik untuk kalian. (Mengacu cerita dalam video) Ada yang sudah menikah, ada yang jadi guru, dokter, ada yang jadi penyanyi seperti saya, ada yang sudah jadi orang tua, wah, saya sangat terharu melihat itu. Seharusnya bunga ini untuk kalian semua, bukan untuk saya," tutur Jay B. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih, kalau lewat saya, kalian membantu hidup kalian sendiri. Itu sudah cukup bagi saya. Kedepannya, saya akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Terima kasih banyak, terima kasih (dalam bahasa Indonesia)," lanjutnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading