Sukses

Entertainment

Anisa Rahma dan Anandito Dwis Rahasiakan Nama Anak, Bocorkan Panggilan dengan Makna yang Indah

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma dan Anandito Dwis tengah berbahagia, di mana putri kembar mereka telah lahir ke dunia pada Kamis, 13 Oktober 2022. Saat ditemui di rumah sakit Hermina, Kemayoran, Sabtu (15/10/2022), pasangan selebriti ini belum ingin mengungkap nama putri kembarnya, meski begitu Anisa dan Dito telah membocorkan nama panggilan untuk putri mereka.

Dalam kesempatan itu suami Anisa yang akrab disapa Dito menyebut, mereka baru akan mengumumkan nama lengkap putri kembarnya setelah aqiqah.

"Alhamdulillah anak yang kami nanti-nantikan berjenis kelamin perempuan dua-duanya, nama sebenarnya kita simpan dulu sampai 7 hari," ucap Dito dikutip dari laman Liputan6. "Insya Allah Ketika nanti setelah di gundul rambutnya, kurban dua ekor kambing (akikah)," tambah suami Anisa Rahma itu.

 

Panggilan

Meski belum mengungkap nama lengkap kedua putrinya, namun Anisa dan Dito telah membocorkan nama panggilan untuk bayi-bayi mereka.

"Yang pertama namanya Alma panggilannya, yang kedua namanya Alsha. Nah kalau Alma ini beratnya 2,934 dengan tinggi badan 48 cm. Terus yang kedua Alsha itu 2,312 kg dengan tinggi badan 45 cm," jelas Dito.

Makna yang Indah

Dalam kesempatan itu Dito pun mengungkap arti nama panggilang yang diberikan kepada kedua putrinya.

"Jadi kalau Alma itu lebih ke nama panggilan, artinya yang mau belajar. Kalau Alsha yang dilindungi Allah. Nanti ada yang lebih lengkap lagi," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading