Sukses

Entertainment

Aksinya di Atas Panggung Dinilai tak Senonoh, Pamungkas Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Memberikan penampilan terbaik bagi para penggemar adalah tanggung jawab semua musisi, termasuk pelantun 'To the Bone', Pamungkas. Sayangnya, baru-baru ini beredar video yang menampilkan sosok Pamungkas ketika menggesekkan ponsel penggemar ke area pribadinya. 

Aksi panggung yang ia lakukan itu membuatnya harus rela menerima gunjingan sepanjang akhir pekan ini. Perilakunya di atas panggung dinilai tidak senonoh oleh masyarakat Indonesia. 

Setelah beberapa lama terdiam, Pamungkas akhirnya muncul dan angkat bicara atas kasusnya melalui fitur story di akun Instagramnya. 

"Saya diam beberapa hari ini karena sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang apakah perlu untuk angkat bicara atau tidak," ujarnya. 

Fan Service

Pamungkas mengatakan bahwa aksi yang ia lakukan adalah salah satu bentuk fan service bagi penggemarnya. Ia juga menuturkan jika apa yang ia lakukan murni bagian dari aksi panggung. 

"Pertama, ini apaan sih kenapa seperti itu? Itu lagi manggung, itu sebuah video yang di-screen record, dipotong, lalu digoreng. Pada saat itu terjadi, itu adalah sebuah fan service antara saya dan penggemar, bagian dari penampilan bagian dari aksi panggung," ungkap Pamungkas. 

"Dan kalau ditanya, (maksud aksinya) itu apaan sih? Itu murni fan service, itu bagian dari percakapan antara saya dan penggemar. Dan ketika itu terjadi, itu adalah percakapan yang bahagia," tuturnya lagi. 

Bantah Isu yang Beredar

Dalam video klarifikasinya itu, Pamungkas juga mempertanyakan reaksi masyarakat terhadap musisi lain. Menurutnya, banyak musisi di luar sana yang melakukan hal yang lebih tidak senonoh dibandingkan dirinya namun tidak menerima reaksi apapun. 

"Tengok panggung kanan kiri, apa kabarnya yang malah memperagakan aktivitas seksual? Ada yang pegang gelas isinya alkohol. Ada juga yang setiap lagu yang sama diajak fans perempuan naik ke atas, dipeluk-peluk. Kok lo pada diem aja?" sahutnya. 

Selain itu, Pamungkas dengan tegas mengatakan bahwa ia sedang tidak berada dalam kondisi mabuk. Ia juga membantah isu yang mengatakan ia mengonsumsi narkoba. Menurut Pamungkas, akan lebih baik jika kejadian ini dikembalikan pada konteksnya dan tidak ditambahi bumbu-bumbu dari asumsi pribadi. 

Pamungkas mengaku ia tidak membela diri atas perilakunya itu dan tidak menyalahkan pihak mana pun. Ia juga tidak merasa keberatan jika publik masih mengirimkannya hujatan di internet. Ia mengatakan jika semua hal yang akan ia lakukan ke depannya adalah hanya untuk musik saja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading