Sukses

Entertainment

Pamungkas Lakukan Aksi Tak Senonoh di Panggung, Netizen Hilang Respect

Fimela.com, Jakarta Memberi aksi panggung tak terduga adalah salah satu pekerjaan seorang penampil, termasuk musisi. Di aspek itu, Pamungkas memang berhasil. Namun aksinya itu justru mendatangkan kecaman publik.

Gara-garanya pelantun hit single To the Bone tersebut melakukan stage act yang dinilai tidak senonoh. Kejadian itu terekam oleh kamera penonton dan mengundang barisan komentar negatif.

Momen itu terjadi saat Pamungkas manggung di salah satu event di kawasan SCBD Jakarta Selatan. Sang penyanyi terlihat sedang ingin berinteraksi dengan mengambil salah satu ponsel penggemar, sebelum melakukan tindakan menghebohkana yang ramai di medsos.

Kronologi

Penonton sangat antusias saat Pamungkas mendekat. Di video, Pam yang mengenakan setelah jas dan celana berwarna krem tampak meraih ponsel fans dan mengusapkannya ke bagian kemaluan.

Gerakan tersebut terekam dengan sangat jelas, sulit dikatakan jika itu dilakukan tanpa sengaja. Setelahnya ia juga tanpa ada perasaan apapun melanjutkan setlist-nya di atas panggung. 

Tuai Kecaman

Penonton yang diduga sang pemilik ponsel mengunggah cuplikan video tersebut via TikTok. Ia menuliskan jika ponselnya 'dihamili' oleh Pamungkas.

Dalam waktu singkat video tersebut viral di berbagai platform medsos lainnya. Netizen mengungkap kekecewaan hingga rasa jijik melihat tingkah tak senonoh tersebut.

"Coy langsung illfeel banget gila. Lost respect, mas Pam," kata akun Twitter @oo**dd**. "Hah tu beneran Pamungkas? Ko bisa seneng cewek2 digituin? Gue yang suka Pamungkas liat begini jadi hilang respect," sahut @aw****za.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading