Sukses

Entertainment

7 Potret Anyar Dewi Rezer yang Makin Cantik di Usia 42 Tahun, Lengket Bareng Bule

Fimela.com, Jakarta Dewi Rezer belakangan ini sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Semenjak berpisah dengan Marcellino Lefrandt pada 2016 silam, Dewi seolah hilang dari industri hiburan tanah air. Namun, ia masih eksis di media sosial dan kerap membagi aktivitasnya.

Dari akun media sosial miliknya, diketahui bahwa Dewi Rezer kini tengah menjalin kasih dengan seorang bule. Mereka aktif membagikan berbagai momen kemesraan. Dewi Rezer yang sudah berusia 42 tahun pun masih tampak sangat cantik dan mencuri perhatian netizen.

Seperti apa potret Dewi Rezer yang kerap mendapatkan pujian dari netizen karena gaya penampilannya yang masih sangat menawan dan terkesan awet muda? Berikut beberapa potretnya.

Sosok Lama

Dewi Rezer merupakan seorang model, aktris, dan pembawa acara yang sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1995. Dengan begitu, ia merupakan sosok lama atau senior dalam industri entertainment tanah air.

Masih Berkiprah

Berawal sebagai finalis pemilihan GADIS Sampul, perempuan keturunan Betawi-Prancis ini pun mulai merambah ke bidang seni peran. Sudah banyak judul film, sinetron, dan FTV yang dia bintangi. Sampai sekarang ini dirinya masih berkiprah sebagai model.

Awet Muda

Lahir pada 29 September 1980, tahun ini ia genap berusia 42 tahun. Di umur yang sudah berkepala empat, Dewi Rezer tetap terlihat segar dan begitu awet muda.

Fashionable

Dewi Rezer memang dikenal sebagai orang yang selalu fashionable dengan pilihan busana di berbagai kesempatan. tak heran ketika penampilannya selalu enak untuk dilihat.

Kasih Sayang ke Anak

Sekadar diketahui, dari pernikahannya dengan Marcellino Lefrandt yang kandas, Dewi Rezer dikaruniai dua anak yaitu Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Lefrandt. Baik Dewi Rezer maupun Marcellino masih tetap kompak memberikan kasih sayang kepada kedua anaknya.

Jalin Asmara

Bersama Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer berpacaran selama 3 tahun dan menikah pada tahun 2007. Setelah membina rumah tangga selama 9 tahun, Dewi Rezer mengajukan gugatan cerai. Kini, Dewi menjalin hubungan asmara dengan seorang pria asal Kanada.

Momen Mesra

Pertemuan Dewi Rezer dan sang bule terjadi di Bali. Kini, pria tersebut sudah tinggal dan bekerja di Indonesia. Dewi Rezer dan sang kekasih pun memiliki banyak momen mesra dan dibagikan di akun Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading