Sukses

Entertainment

Jackson Wang Buat Histeris Pengunjung We The Fest 2022 Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Festival musik We The Fest 2022 sudah merampungkan gelaran hari pertamanya. Sesuai dugaan, Jackson Wang sukses menjadi magnet bagi pengunjung yang hadir ke GBK Sports Complex pada Jumat (23/9/2022). Solois 28 tahun itu berhasil membuat penonton bergemuruh sepanjang penampilannya.

Tampil di main stage hampir menjelang tengah malam, Jackson Wang membuka penampilannya dengan membawakan tiga lagu berjudul All The Way, Go Ghost dan Just Like Magic. Lagu-lagu tersebut diketahui merupakan materi yang ada di album Magic Man yang baru dirilis bulan ini.

"Ini adalah penampilan pertamaku di Jakarta, Indonesia sebagai artis solo," kata Jackson Wang menyapa penggemarnya dari atas panggung.

Bersenang-Senang

Jackson Wang kemudian kembali mengajak penonton bersenang-senang dengan sejumlah lagu yang dibawakan. Diiringi koreografi yang apik, ia menuntaskan lagu-lagu seperti Come Alive, Champagne Cool, dan Blue dengan enerjik. Drive It Like You Stole It dan Dopamine kemudian menjadi suguhan berikutnya dalam penampilannya.

"Saya masih ada beberapa hari di sini. Saya berharap kita bisa bertemu di jalan dan saling menyapa," tuturnya.

Bersama Afgan

Kejutan di penampilan Jackson Wang kemudian terjadi menjelang akhir penampilan usai membawakan lagu Cruel dan Blow. Bermaksud untuk menyudahi penampilannya, tiba-tiba kejutan untuk penonton hadir dengan kemunculan Afgansyah Reza di atas panggung.

Seperti yang diketahui, Afgan dan Jackson Wang sempat terlibat kolaborasi di lagu berjudul M.I.A untuk album berjudul Wallflower yang dirilis tahun lalu. Keduanya lantas berbagi panggung bersama sebagai penutup penampilan.

Keseruan Lain

Selain Jackson Wang, perhelatan We The Fest 2022 hari pertama juga dimeriahkan oleh nama-nama seperti Teddy Adhitya, Monkey To Millionaire, Afgan, Danilla Riyadi, Sore, Petra Sihombing, Lyodra, Ardhito Pramono yang tampil bergantian sejak sore hari. Selain itu, ada pula DJ asal Australia, What So Not yang tampil menjelang pergantian hari.

Tak berhenti di hari pertama, We The Fest 2022 juga menjanjikan keseruan di hari kedua penyelenggaraannya pada Sabtu (24/9/2022). Nama-nama yang akan tampil diantaranya Rendy Pandugo, NOAH, Tulus, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, CL dan Offset.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading