Sukses

Entertainment

Arie Untung Sampaikan Permohonan Maaf pada Istri Usai Isu Poligami Mencuat

Fimela.com, Jakarta Nama Arie Untung mendadak menjadi perbincangan publik usai isu poligami menyeruak ke permukaan. Sadar jika dirinya menjadi pusat perhatian, suami dari Fenita Arie itu pun kemudian menyampaikan permohonan maaf secara terbuka.

Dilihat dari salah satu unggahannya di laman Instagram, Arie Untung mengunggah sebuah tangkapan layar yang berisi pemberitaan soal kabar poligami yang ia lakukan. Dalam unggahan tersebut, Arie Untung menyampaikan permohonan maaf pada sang istri.

"Permohonan maaf Kepada istriku fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap. Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," buka Arie Untung dalam captionnya.

Sudah Berusaha Menutupi

Tak hanya menyampaikan permohonan maaf, Arie Untung juga menyatakan jika selama ini dirinya sudah berusaha untuk menutupi kabar tersebut. Sayang, berita itu kemudian dibuka oleh salah satu gurunya yang berada di Amerika.

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali," lanjutnya. 

Kenyataannya

Namun, permohonan maaf Arie Untung pada istri dan keluarganya tak serta merta menandai jika dirinya benar-benar berpoligami. Bahkan, yang terjadi justru sebaliknya, jika ia sama sekali belum memiliki keberanian untuk melakukan hal tersebut. Arie Untung juga menyayangkan narasi yang dibuat salah satu media yang menyiratkan dirinya berpoligami.

"Kenyataan kalau.... Duh Malu ngomongnya.. Belum berani ngasih taunya. Lah Ngasih tau aja belum berani Apalagi ngelakuin.. Bisa aja klik baitnya. Doain langgeng ya teman2 Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan," tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading