Sukses

Entertainment

Jackson Wang Matikan Live TikTok Gara-Gara 'Disawer', Sikapnya Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Jackson Wang baru-baru ini jadi buah bibir di kalangan penggemar. Sikapnya di media sosial membuat banyak orang makin menaruh kagum padanya. 

Pada 7 September 2022 kemarin Jackson melakukan siaran langsung di TikTok. Di situ ia menyapa fans sekaligus berniat mempromosikan album terbarunya berjudul Magic Man.

Idol K-Pop asal China ini disambut hangat oleh para fans. Mereka sangat bersemangat menyambut karya baru Jackson Wang dan ingin berbincang dengan sang idola lewat siaran itu.

Karena tidak familiar menggunakan aplikasi tersebut untuk live Jackson masih agak bingung. Ia pun banyak bertanya pada fans soal teknis. 

 

Dapat Saweran

Selama live member grup Got7 ini mendapat sejumlah pertanyaan dari fans. Tak hanya itu, ia juga diberi rentetan gift yang awalnya ia sendiri tak paham.

Gift yang diberi penggemar sangat banyak sampai ia dibuat bingung. Ia mengira ia tak sengaja menggunakan filter, padahal itu adalah pertanda jika fans memberi gift yang cukup mahal.  

Langsung Matikan Live

Jackson mendapat banyak sticker gift dari fans seperti topi koboy, kumis dan lainnya. Setelah melihat jawaban di kolom komentar, barulah ia sadar jika filter itu merupakan pertanda gift dari fans.

Mengetahui hal itu Jackson langsung mematikan siaran livenya. Sebelum menutup ia sempat berkata. "Tidak tidak. Kalau berkaitan dengan uang aku takkan melanjutkannya," ujarnya.

Tak lama kemudian ia kembali melakukan siaran langsung. Namun kali ini ia sudah mematikan fitur gift, sehingga ia bisa ngobrol dengan santai dengan fans.

Tuai Pujian

Sikap Jackson Wang mengundang banyak pujian dari fans. Selain ganteng dan bertalenta, partner kolaborasi Afgan di lagu MIA ini juga punya sikap yang mengagumkan.

Sejumlah fans juga menyamakan Jackson dengan Selena Gomez yang melakukan hal serupa. Kedua superstar pop ini sama-sama mendapat banyak simpati dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading