Sukses

Entertainment

Suami Meninggal Dunia, Dewi Lestari: Kenangan Akan Selalu Bersama

Fimela.com, Jakarta Awan duka kini menyelimuti Dewi Lestari, pasalnya ssang suami, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022). Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Dee Lestari ini mengunggah foto Reza Gunawan yang sedang tersenyum ke arah kamera.

Dee Lestari mengungkapkan perasaan Reza Gunawan setelah perjuangannya melawan penyakitnya. "“I am home. I am free, in the here, and in the now.”," tulis Dee Lestari sebagai keterangan foto.

Dewi Lestari juga mengungkapkan keinginan terakhir Reza Gunawan yang sudah terpenuhi. "Selasa, 6 September, pada usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya," tuturnya.

Ikhlas

Pemilik nama Dewi Lestari Simangunsong ini mengaku sudah ikhlas dengan kepergian Reza Gunawan. Walau raganya teprisah namun banyak hal yang tak bisa dipisahkan oleh kematian.

"Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita," jelasnya.

Kebebasan

Dee Lestari juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan sang suami hingga akhir hayatnya. Perempuan berwajah cantik ini juga meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh sang suami.

"Sabbe sankhara anicca. Segala sesuatu yang terbentuk akan selalu berubah dan tidaklah kekal. Semoga kebajikan dan karma baik Reza semasa hidup dapat mendekatkannya kepada kebebasan sempurna," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading