Sukses

Entertainment

5 Fakta Quinn Salman, Penyanyi Lagu 'Tiba-Tiba' yang Viral di TikTok

Fimela.com, Jakarta Belakangan lagu berjudul Tiba-Tiba begitu marak dinyanyikan di media sosial, terutama TikTok. Lagu ini jadi trend di TikTok karena nadanya yang lucu serta musiknya yang menyenangkan untuk didengar.

Beberapa influencer dan figur publik menggunakan lagu ini sebagai backsound unggahan mereka. Bagian reff-nya pun terngiang-ngiang, membuat orang mudah teringat dan menyanyikannya.

Akhirnya beberapa orang mulai penasaran dengan sosok penyanyi asli dari lagu ini. Dan ia adalah seorang penyanyi remaja yang punya suara merdu bernama Quinn Salman.

Siapa itu Quinn Salman, dan apa saja hal menarik tentangnya? Simak beberapa fakta serunya berikut ini.

Masih Muda

Quinn Salman merupakan penyanyi muda asal Indonesia yang lahir pada 24 Januari 2010. Usianya masih 12 tahun tapi sudah punya bakat luar biasa dalam bernyanyi.

Cipta Lagu Sendiri

Mungkin tak banyak yang tahu juga jika lagu Tiba-Tiba merupakan salah satu lagu yang ditulis sendiri oleh Quinn. Ia sudah mencipta sejumlah single yang telah ia rilis sebagai penyanyi solo.

Beberapa lagu yang sudah ia rilis antara lain Main di Laut, Sahabat Terbaik dan Really Really.

Sesuai Usia

Banyak yang memberikan pujian kepada Quin Salman yang sudah mencipta lagu sendiri. Termasuk karena pilihan lirik dan nadanya yang sesuai dengan usianya.

Di tengah anak kecil dan remaja yang membawakan lagu-lagu dewasa, Quinn hadir membawa napas segar untuk lagu anak. Kalimat yang ia rangkai sangat imajinatif dan seru untuk dinyanyikan anak-anak lain.

Teater

Selain jadi penyanyi, Quin Salman juga mencintai dunia teater dan musikal. Ia terpilih memerankan Sherina di pertunjukan Musikal Petualangan Sherina 2022.

Netizen melihat Quinn sebagai salah satu musikus dan penyanyi masa depan Indonesia. Dengan pembawaannya yang lugu dan apa adanya, banyak yang menaruh harap padanya.

Lagunya Makin Populer

Beberapa waktu lalu Quin Salman membagikan kabar bahagia tentang lagunya yang makin populer. 'Tiba-Tiba' masuk jajaran 50 lagu Indonesia Viral dengan jumlah stream yang terus meningkat.

Dengan popularitas lagu ini di TiKTok, peluang Quinn Salman untuk jadi penyanyi muda yang inspiratif makin terbuka lebar. Mari dukung anak muda berbakat ini untuk terus berkembang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading