Sukses

Entertainment

Momen Haru Leticia Berpisah dengan Anji, Berharap Bertemu Lebih Sering

Fimela.com, Jakarta Seorang ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuan. Sama halnya dengan hubungan Anji Manji dan putrinya yang beranjak remaja, Leticia Charlotte Joseph.

Meski sudah tak tinggal serumah, ikatan di antara mereka tetap kuat. Keduanya pun sebisa mungkin menyempatkan waktu untuk bertemu.

Keluarga Anji dan Sheila Marcia juga menjaga hubungan baik pada saut sama lain. Sheila kini sudah menikah lagi, tapi tak menghalangi Anji untuk melepas rindu dengan putrinya.

Beda Pulau

Anji dan Leticia tak bisa sering bertemu karena beda pulau. Seperti diketahui Sheila Marcia bersama suami dan Leticia kini tinggal di Bali.

Namun baru-baru ini pertemuan itu kembali terjadi. Anji dan Leticia menikmati waktu bersama di Pulau Dewata. Kebersamaan mereka sempat diabadikan di media sosial Anji beberapa hari lalu.

"SEDIH BERPISAH. Request anak : Papa setiap bulan ke Bali, jenguk Ticia," tulis Anji seraya mengunggah momen bersama Leticia. 

Berharap Sering Ketemu

Pertemuan tersebut meski berlangsung tak lama, cukup mengobati kerinduan terhadap satu sama lain. Momen makan bersama, jalan-jalan hingga naik mobil jadi sesuatu yang berarti bagi Anji dan Leticia.

Karenanya Leticia berharap ia bisa bertemu dengan sang ayah lebih sering. Ia meminta Anji untuk datang ke Bali setiap bulan untuk menikmati waktu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading