Sukses

Entertainment

Alasan Eza Gionino Memberi Anak Ketiga dengan Unsur India

Fimela.com, Jakarta Awan kebahagiaan kini melingkupi pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 22 Juli 2018 ini kedatangan satu anggota baru yang berjenis kelamin laki-laki.

Seperti diketahui, Meiza Aulia melahirkan anak ketiganya pada 4 Agustus 2022. Bayi mungil ini diberi nama Akshay Gionino.

"Telah lahir anak kami, Akshay Gionino, alhamdulillah lahirnya juga secara normal. Akshay itu gue yang kasih nama, dari semuanya gue yang kasih nama. Maaf ya," tulis Eza Gionino saat menggelar konferensi pers pada Minggu (7/8/2022).

Arti Nama

Nama dari anak Eza Gionino ini kental dengan unsur India, pasalnya Meiza masih mempunyai keturunan India. Dalam bahasa sansekerta, Akshay berarti langit.

"Akshay itu artinya langit, mama itu kan masih ada keturunan India," ungkap Eza Gionino.

Cita-Cita

Dari nama yang disematkannya, Eza Gionino berharap sang buah hati kelak bisa menggantukan cita-cita setinggi langit. "Dari arti nama tersebut ya semoga hidupnya ke depan akan sesuai dengan mimpinya yang setinggi langit," tuturnya.

Seperti diketahui, Meiza sempat dinyatakan positif Covid-19 menjelang persalinan. "Banyak banget cerita perjalanannya, ya ini cobaan dari Allah, di rumah gue hampir semuanya terpapar covid-19 termasuk Echa (sapaan Meiza Aulia). Yang tidak hanya gue dan adik gue aja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading