Sukses

Entertainment

Daftar Harga Tiket Head in the Clouds Jakarta 2022, dari 2,5 hingga 11 Juta

Fimela.com, Jakarta Head in the Clouds Jakarta 2022 sudah mengundang euforia sejak pertama diumumkan. Event ini akan dilangsungkan pada 3 dan 4 Desember 2022 di kawasan PIK 2 Jakarta Utara.

Ditambah lagi kehadiran event ini sudah lama dinanti karena sempat tertunda sejak 2020 lalu. Beberapa musisi asal Indonesia yang mendunia bakal disambut, seperti Rich Brian, NIKI, Warren Hue dan Stephanie Poetri.

Pada hari ini 4 Agustus 2022 penyelenggara telah membuka penjualan tiket. Terdiri dari beberapa kategori, harga bervariasi dimulai dari harga 2,5 juta hingga 11 jutaan rupiah.

Kategori Tiket

Penonton bisa memilih beberapa kategori tiket yang tersedia. Yang pertama ada GA 2 days pass - Trust Us Sale yang dibanderol seharga 2,5 juta rupiah untuk dua hari acara.

Sementara kategori berikutnya ada VIP 2 days pass - Trust Us Sale yang dijual seharga 4,7 juta rupiah. Untuk VIP ada beberapa benefit yang didapat di antaranya merchandise 88rising, jalur antrean khusus, disediakan VIP area yang strategis di dekat panggung dan lainnya.

Tiket Termahal

Sementara itu ada juga kategori khusus bagi mereka yang ingin mendapat pelayanan maksimal bisa mengincar tiket kategori CLUB 2 days pass - Trust us Sale. Harga kategori ini jadi yang termahal, yakni 11,2 juta rupiah.

Pemegang tiket kategori istimewa ini bakal mendapat semua keunggulan kategori VIP. Yang jadi pembeda adalah tambahan untuk Parking Pass, penyediaan bar untuk penonton usia 21 tahun ke atas, akses lounge indoor dan toilet khusus.

Untuk jajaran lineup masih akan diumumkan lebih lanjut. Namun bisa dipastikan festival ini bakal meriah dengan sejumlah talenta terbaik dari Asia dan sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading