Sukses

Entertainment

Prime Video Manjakan Pengguna di Indonesia dengan Hadirkan Konten Lokal, Termasuk Garap Film Bareng Joko Anwar

Fimela.com, Jakarta Prime Video mempertegas komitmennya terhadap komunitas kreatif lokal di Indonesia dengan mengembangkan beragam konten lokal original. Selain itu, mulai 1 Agustus 2022 pengguna di Indonesia pun dapat menemukan serangkaian konten lokal dan pengalaman pengguna dalam bahasa lokal di Prime Video dan aplikasi Prime Video.

“Kami senang dapat meningkatkan investasi kami di Prime Video untuk para pengguna di Indonesia dan Asia Tenggara - mulai dari konten lokal khusus untuk pengguna Indonesia hingga pengalaman pengguna yang terlokalisasi, serta awal dari berbagai kampanye pemasaran lokal,” ujar Josh McIvor, director of International Expansion, Prime Video. “Investasi kami di Indonesia merupakan langkah signifikan untuk mencapai rencana kami yang lebih luas di Asia Tenggara dan ambisi kami untuk menjadi layanan streaming global yang paling lokal.”

Terkait konten lokalnya Prime Video mengumumkan Amazon Original Indonesia pertamanya yaitu Comedy Island: Indonesia yang akan tayang pada tahun 2023. Saat ini berbagai Original lokal lainnya yang sedang dalam tahap pengembangan, termasuk film Siege At Thorn High dari Come & See Pictures yang disutradarai oleh Joko Anwar, dan film 4 Seasons in Java dari Four Colour Films yang ditulis oleh Kamila Andini.

Comedy Island: Indonesia

Amazon Original lokal pertama Comedy Island: Indonesia merupakan acara tantangan komedi improvisasi situasional yang unik dan tidak terduga. Dalam tayangan ini, delapan pelawak danpenampil terdampar di pulau terpencil, dan tanpa disadari, dipaksa untuk mengambil bagian dalam permainan peran yang aneh untuk menghibur penduduk setempat.

Permainan improvisasi yang drastis berubah menjadi ajang adu kecerdasan saat mereka mulai mengakali penguasa pulau yang otoriter dan menemukan cara untuk melarikan diri dari pulau tersebut. Comedy Island: Indonesia akan diproduksi oleh Base Entertainment dan diluncurkan di Prime Video pada tahun 2023 di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Beragam Konten Lokal, Korea dan Anime

Seiring dengan komitmennya, Prime Video akan menghadirkan tayangan lokal seperti Perfect Strangers (tayang 17 Oktober), sebuah remake dari film terkenal asal Italia berjudul sama yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Adipati Dolken, dan Darius Sinathrya; Ashiap Man (tayang 14 November) yang disutradarai oleh Atta Halilintar; dan film horor Kuntilanak 3 (tayang 10 Oktober) yang disutradarai oleh Rizal Mantovani, dengan Julie Estelle sebagai pemeran utama.

Para pengguna di Indonesia juga akan dapat menikmati berbagai tayangan Korea yang populer, seperti Nothing Serious, sebuah film romantis yang menampilkan Jeon Jong Seo, Son Seok Gu, dan Gong Min Jung, serta Toy Soldiers: Fake Men 2 The Complete yang menghadirkan Julien Kang dan akan tayang di Prime Video pada bulan Agustus.

Konten lainnya juga termasuk berbagai tayangan eksklusif anime ternama, seperti Demon Slayer (tayang hari ini) dan Jujutsu Kaisen 0 (tayang 21 Desember) yang menjadi film nomor satu di bioskop Jepang pada tahun 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading