Sukses

Entertainment

aespa Kolaborasi dengan Member ITZY, Banjir Visual Terbaik

Fimela.com, Jakarta Gemerlap dunia entertainment di Korea Selatan kini makin memanjakan penggemar. Para idol antar agensi dan label justru terlihat kompak satu sama lain seperti aespa dan ITZY.

Saat ini aespa masih dalam rangka promosi single terbaru mereka berjudul Girls. Mereka pun membuat Girls challenge di platform Instagram maupun TikTok.

Menariknya, yang ikutan challenge ini bukan hanya penggemar. Di balik panggung acara musik aespa juga sempat menggaet beberapa idol lain. Selain pernah 'kolaborasi' dengan WINNER, Karina dkk juga berkoreografi dengan ITZY.

Bintang Generasi 4

Saat ini ITZY dan aespa bisa dibilang sebagai dua girl group K-Pop terpopuler. Sama-sama debut sebagai generasi keempat, keduanya sama-sama punya karakter, visual dan talenta yang di atas rata-rata.

Secara konsep mungkin ada beberapa persamaan antara ITZY dan aespa. Mereka sama-sama punya image girl crush, koreografi yang enerjik dan kualitas merata dalam formasi membernya.

Banjir Visual

Dalam video yang diunggah ke Instagram reels aespa, kedua grup kompak ngedance bareng. Dari aespa ada Giselle, Karina dan Winter. Sementara ITZY diwakili dua membernya yakni Ryujin dan Yeji.

Ngedance dengan lima orang membuat mereka tampak seperti sebuah grup super. Semua member tampak sangat bertalenta dan tentunya banjir visual. Kelimanya sukses membuat fans terkagum.

Fans kedua grup juga tak menyangka akan melihat pemandangan ini. Dengan semakin maraknya interaksi antar grup, suasana persaiangan akan tergeser dengan kolaborasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.
    Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.

    Aespa

  • ITZY adalah salah satu grup K-Pop asal Korea Selatan yang terdiri dari lima orang member.

    ITZY

What's On Fimela
Loading