Sukses

Entertainment

Ari Lasso Tempuh Operasi Pelepasan Chemo Port

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Ari Lasso. Penyanyi papan atas Indonesia ini sedang berjuang melawan kanker limfoma dan menjalani serangkaian panjang pengobatan untuk mengalahkan sel kanker.

Dan baru-baru ini, Ari Lasso melakukan operasi pelepasan chemo port. Seperti diketahui, chemo port merupakan alat untuk melancarkan akses pembuluh darah untuk penderita kanker yang menjalani kemoterapi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah foto diri yang memperlihatkan chemo port yang dicabut dari tubuhnya. “Dengan selesainya 'operasi kecil' pencopotan chemo port barusan, maka berakhir sudah rangkaian panjang pengobatan selama ini. Hanya bisa bersyukur padaNya untuk anugerah ini,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Doa

Ari Lasso juga menyematkan emotikon tangan juara dan hati yang seakan menggambarkan rasa syukurnya. Ia juga mengirim doa untuk para penggemar dan netizen.

“Doa sy semua selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin. Tuhan memberkati kita semua,” tutup Ari Lasso.

Pet Scan

Sebelumnya diberitakan jika Ari Lasso menjalani pet scan di MRCCC Siloam Semanggi Jakarta dan hasilnya menggembirakan. Oleh karena itu, Ari pun bernapas lega.

“Puji Tuhan. Pet scan pagi ini berjalan lancar dan hasilnya bagus. Cuma bisa bersyukur untuk anugerah ini. Makasih untuk doa temen-temen, n kalian smua ya... makasih. Doa saya, tetep semangat dan jangan pernah kehilangan harapan. May the FORCE with u always," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading