Sukses

Entertainment

Potret Guzel Putri Ali Syakieb dan Margin Pakai Rambut Palsu, Cantik Menggemaskan dan Disebut seperti Boneka

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheem memiliki putri cantik Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Seperti banyak ibu muda lainnya, Margin juga membagikan beberapa potret saat mendandani putri kecilnya di akun instagramnya.

Seperti belum lama ini, istri Ali Syakieb itu membagikan beberapa potret baby Guzel saat mengenakan rambut palsu. Penampilan baby Guzel tersebut mencuri perhatian warganet.

"Neng geulishh ti bandung hahahaa #masyaallahtabarakallah," tulis guzelimalisyakieb dalam keterangan foto.

Pasangan ini juga telah membuatkan akun instagram putrinya yang lahir pada 1 November 2021 silam. Bahkan, telah memiliki banyak pengikut. Saat berita ini dibuat, akun @guzelimalisyakieb telah diikuti 121k.

Diakun anak pasangan ini, juga terdapat banyak potret-potret lucu dan menggemaskan. Berikut beberapa potret baby Guzel saat mengenakan rambut palsu alias wig.

Guzelim Aracelli Ali Syakieb merupakan putri pertama pasangan Ali Syakieb dan Margin. Melalui akun instagramnya, Margin membagikan beberapa potret lucu dan menggemaskan putrinya.

Yang terbaru, Margin membagikan potret cantik putrinya yang mengenakan wig dengan rambut tebal. Penampilan baby Guzel pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Tidak hanya cantik menggemaskan, baby Guzel juga memiliki bola mata yang sangat indah. Selain pujian cantik, lucu hingga menggemaskan, banyak warganet menyebutnya seperti boneka hidup.

'nzell cantik bgt,' tulis ntannn_. 'Masya allah, guzell cantikk banget banget kek boneka yg bisa ngomong itu loh.... Beneran cantik bngt,' tulis haizofers_. 'Ya allah boneka hidup,' tulis tyaraaa.s. 'Boneka guzell geulis pisan,' tulis azkiya.aninda.putria. 'Ini guzel apaa bonekkaa,' tulis rhmahdyti_

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading