Sukses

Entertainment

Curi Perhatian, Intip Potret Paula Verhoeven Ikut Melenggang di Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Belakangan media sosial makin ramai dengan sebuah fenomena menarik di Jakarta. Sekumpulan remaja menyulap area umum menjadi sebuah ajang untuk mengekspresikan diri lewat gaya, yang dikenal sebagai Citayam Fashion Week.

Terlepas dari namanya, fenomena itu tidak benar-benar terjadi di Citayam melainkan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Viralnya topik ini sampai membuat banyak orang penasaran, termasuk Paula Verhoeven.

Bahkan istri Baim Wong ini tertarik untuk mencoba melenggang di Citayam Fashion Week. Sontak kehadirannya membuat suasna sekitar jadi heboh.

Jajal Runway

Bukan panggung mewah yang jadi runway, melainkan sebuah zebra cross pendek yang terletak di dekat lokasi MRT Dukuh Atas. Di situ Paula yang memang berprofesi jadi model benar-benar melenggang menebar pesona.

Momen Paula menjajal runway Citayam Fashion Week pun jadi perbincangan di dunia maya. Beberapa akun gosip dan pengguna Instagram serta TikTok berhasil mengabadikan momen unik tersebut. 

Tuai Kekaguman

Dengan keanggunannya, Paula Verhoeven seperti bisa menyihir orang yang melihat. Dengan postur idaman ia membuat mata tertuju padanya. Gayanya yang tampil serba hitam pun menuai pujian.

Model beneran turun langsung 🔥😍," tulis @mo****chel_08 memberi komentar. "Suhu ni bos," timpal @mom****miko.

Sebelumnya Citayam Fashion Week juga sukses menyedot perhatian supermodel lainnya yakni Valerie dan Veronika. Mereka adalah model kembar yang sempat meramaikan acara persaingan model prestisius, Asia's Next Top Model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading