Sukses

Entertainment

8 Potret Suami Astrid Tiar, Seorang Dokter Spesialis dan Dosen yang Kerap Jadi Pembicara di Seminar

Fimela.com, Jakarta Presenter cantik Astrid Tiar menikah dengan seorang pria bernama Gerhard Reinaldi Situmorang pada tahun 2012 silam. Dari pernikahan yang harmonis tersebut keduanya sudah dikaruniai dua anak yang sudah tumbuh besar.

Astrid sendiri jarang tampil bersama sang suami kala menghadiri acara-acara di dunia hiburan. Maklum, Gerhard Reinaldi Situmorang ini bukan seorang pelaku entertainment. Namun, ia juga memiliki profesi yang prestisius.

Diketahui, Gerhard merupakan seorang dokter sekaligus dosen. Ia juga memiliki gelar akademis yang tinggi. Lalu seperti apa sosok dan fakta suami Astrid Tiar tersebut?

Dokter Spesialis

Suami Astrid Tiar, yaitu Gerhard Reinaldi Situmorang atau yang akrab disapa Aldi merupakan seorang dokter spesialis urologi yang punya segudang prestasi akademik.

Dosen

Dokter Aldi juga merupakan salah satu staff pengajar di Departemen Urologi FKUI, dengan kekhususan pada bidang ilmu urologi pediatrik dan transplantasi ginjal.

Rendah Hati

Sosoknya yang dikenal memiliki banyak pengalaman dan gelar pendidikan tinggi, tak membuat dokter Gerhard jadi tinggi hati. Ia dikenal sejawatnya sebagai seorang yang humble.

Narasumber

Pria kelahiran 13 Juni 1983 ini kerap diundang sebagai pembicara atau narasumber dalam berbagai kegiatan akademik bidang kedokteran juga seminar.

Romantis

Selain jago di bidang pekerjaannya, Dokter Aldi juga merupakan sosok yang romantis terhadap istrinya. Tampak dalam foto ketika ia dan Astrid Tiar meluangkan waktu bersama dan menampakkan romantismenya.

Cinta Keluarga

Meski memiliki segudang kesibukan sebagai seorang dokter, suami Astrid Tiar ini selalu bisa meluangkan waktunya utuk bersama keluarga.

Peduli Kesehatan

Melalui akun Instagram pribadinya, diketahui bahwa Dokter Aldi sangat peduli kesehatannya dengan rajin berolahraga. Ia punya hobi bersepeda hingga bermain sepakbola.

Quality Time

Bersama kedua anaknya, Astrid Tiar dan suaminya memang kerap meluangkan waktu bersama sebagai wujud dari quality time. Keluarga ini tampak sebagai keluarga yang bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading