Sukses

Entertainment

Lama Tak Tampil Bersama Boneka Susan, Ria Enes: Orangtuanya yang Antusias

Fimela.com, Jakarta Mungkin anak jaman sekarang tidak banyak yang tahu dengan karakter Boneka Susan yang dikenal lewat lagu Susan Punya Cita-Cita. Seiring berjalannya waktu, tentu situasi ini berubah sehingga masa kejayaan Susan pun mulai redup.

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan sempat jadi perbincangan publik lantaran ia memiliki spirit dol. Oleh karena itu, Ria Enes dan Boneka Susan pun kembali diingat oleh publik.

Walaupun jarang muncul di televisi, akan tetapi Ria Enes dan Boneka Susan miliknya masih eksis menghibur dan mengedukasi anak-anak. Bahkan di masa pandemi Covid-19, Ria dan Boneka Susan kerap tampil mendongeng secara online.

"Kalau di dunia dongeng lagu anak-anak selama pandemi ini banyak zoom, streaming Youtube kek gitu lah selama pandemi ini. Masih aktif di pendidikan anak dunia anak pokoknya. Masih, kan masih mendongeng untuk anak-anak, nyanyi via zoom cuma setelah longgar ada tampil di Banjarmasin, bikin offline kan selama ini online" ujar Ria Enes seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com.

Antusias

Ria Enes juga mneceritakan saat ia dan Boneka Susan bisa tampil secara offline, antusias penonton sangat luar biasa. Bahkan Ria mengatakan justru yang antusias menyaksikan penampilannya bersama Susan adalah orangtua yang mengantarkan anaknya.

"Yang ngalamin kan ortunya ya tahun '90-an, milenial yang udah punya anak, sehingga pas acara saya mereka orangtuanya yang lebih antusias 'ini masa kecil mama dulu'. Jadi antusias ortunya luar biasa, yang seharusnya nganterin anaknya karena ini acara anak-anak, malah orangtuanya yang nonton," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading