Sukses

Entertainment

Lucunya Paula Verhoeven dan Fuji Bersanding, Tinggi Badan Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Fuji Utami dan Paula Verhoeven merupakan dua perempuan yang banyak dikagumi masyarakat Indonesia. Sama-sama memiliki sikap yang baik dan aura selebriti, tak heran jika penampilan mereka kerap jadi sorotan.

Belum lama ini keduanya akhirnya bertemu dalam sebuah acara. Mereka pun saling menyapa dan sempat berfoto bareng yang kemudian jadi perbincangan.

Bukan saja karena sama-sama cantik, netter juga tercuri perhatiannya karena tinggi badan keduanya. Seperti diketahui Paula pernah menjadi model profesional yang punya postur tinggi semampai.

Sementara Fuji membuat banyak orang jatuh hati justru karena badannya yang mungil. Keduanya sama-sama menarik dengan penampilan mereka masing-masing.

Perbedaan Postur

Perbedaan tinggi badan keduanya tentu sangat signifikan. Tinggi badan Fuji diperkirakan sekitar 153cm, sedangkan Paula yang punya keturunan luar negeri bertinggi badan 183cm.

Sontak saat keduanya bersanding perbedaan itu terlihat jelas. Namun netter tidak melihat hal itu secara negatif, justru hal itu terlihat lucu dan imut bagi mereka.

Cocok Jadi Saudara

Fuji dan Paula justru terlihat kompak di foto dan saat berinteraksi satu sama lain. Mereka terlihat seperti sahabat yang sudah menjalin kedekatan cukup lama, jika dilihat dari cara mereka berbincang.

Sementara netter juga menyebut mereka cocok jadi adik kakak. Dengan perbedaan tinggi badan, Paula disebut jadi kakak yang bisa melindungi Fuji. Seberapa gemas kalian melihat foto mereka berdua?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading