Sukses

Entertainment

4 Fakta Soal Kecelakaan yang Menimpa Tiga Personel D'Masiv di Jawa Timur

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari grup musik D'Masiv. Tiga dari empat personel grup band asal Jakarta itu mengalami kecelakaan lalu lintas saat melintas di kawasan Situbondo, Jawa Timur pada Minggu (27/3/2022) pagi.

Hal itu pertama terungkap dari unggahan istri Rian D'Masiv yang mengabarkan kecelakaan yang menimpa suami dan beberapa orang rombongan. Di situ terlihat mobil yang ditumpangi Rian, Wahyu dan Rama, tiga personel D'Masiv mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan. Kecelakaan yang terjadi pun lantas dikonfirmasi oleh pihak manajemen.

"Benar cuma memang kecelakaan di Situbondo," kata Sisil, perwakilan manajemen D'Masiv saat dihubungi awak media.

Lantas, seperti apa kronologis kejadian dan kondisi terkini dari Rian dan personel D'Masiv lainnya? Berikut FIMELA merangkumnya:

 

 

 

Kronologis

Berdasarkan keterangan Sisil, kronologis kecelakaan tunggal yang menimpa tiga personel D'Masiv diduga disebabkan oleh kondisi supir yang mengantuk. Pasalnya, rombongan sempat mengalami delay pesawat sehingga baru tiba di bandara Surabaya pada Sabtu malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

"Mobil ditumpangi Rian supirnya ngantuk. Jadi kayak langsung buang ke kanan dan nabrak tiang lampu," jelas Sisil.

"(Kecelakaan) Sekitar jam 4 pagi di Situbondo. Kemarin sore kita naik pesawat sore, cuma delay baru jalan jam 8. Supir kelamaan (menunggu) dan ngantuk," lanjutnya kemudian.

Luka di Kepala

Akibat kecelakaan yang terjadi, empat orang yang ada di mobil tersebut pun mengalami sejumlah luka. Sisil menjelaskan jika Rian dan Rama mengalami luka di kepala, sementara Tomy, salah satu kru mereka sempat mengalami penurunan kondisi lantaran trauma.

"Kalau Rian sendiri kondisi mata sebelah kiri entah kepentok pintu, dia di bangku tengah sebelah kiri dan Rama di tengah sebelah kanan. Rama dagingnya ribek kena kaca pintu, Rian kayaknya kena pintu matanya bengkak sebelah kiri. Yang terakhir keluar RS sih Tomy, kru kita. Karena dia ada riwayat gula dan gulanya naik akibat kecelakaan. Dia agak lumayan drop badannya," paparnya.

Pemulihan

Sampai saat ini, Sisil menjelaskan jika seluruh anggota band yang terlibat dalam kecelakaan sudah keluar dari rumah sakit dan menjalani pemulihan di hotel. Dan, terkait aktifitas manggung yang sedianya dijalani D'Masiv di Banyuwangi, Jawa Timur, Sisil pun belum bisa memastikan kejelasannya.

"Sekarang ini sih lagi pada istirshat di hotel buat pemulihan. Belum tau ya bisa main apa tidak. Setelah istirshat akan ada diskusi lagi," paparnya.

Tetap Manggung

Dan, meski baru sja mengalami kecelakaan dengan beberapa luka, baik Rian maupun personel lainnya tetap menunjukkan profesionalisme. D'Masiv terlihat tetap manggung di Banyuwangi pada Minggu (27/3/2022) malam. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan yang beredar di INstagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading