Sukses

Entertainment

Rudy Salim Puji Kehebatan Teknik Marketing 'Sombong' ala Indra Kenz

Fimela.com, Jakarta Semenjak istilah crazy rich populer digunakan masyarakat, nama-nama pengusaha bermunculan. Selain Indra Kenz, Doni Salmanan dan Juragan99, nama Rudy Salim juga turut disorot.

Dirinya dikenal sebagai presiden direktur perusahaan yang mengimpor mobil-mobil mewah. Pelanggannya sudah tentu dari kalangan artis, publik figur dan yang terbaru para 'sultan'.

Rudy Salim juga sempat diperiksa sebagai saksi atas kasus Indra Kenz, di mana ia sempat menjual mobil mewah padanya. Ia angkat bicara saat hadir di podcast Deddy Corbuzier beberapa hari lalu.

Bongkar Bisnis 'Sewa'

Kepada Deddy Corbuzier, Rudy mengungkap hal menarik tentang tren baru berpromosi. Ia menjelaskan jika ia menyediakan beberapa mobil impor untuk 'disewa' sebagai konten.

"Ada beberapa lah," kata Rudy tentang artis yang ia bantu pinjamkan mobilnya. Menurutnya teknik marketing yang diterapkan saat ini harus relevan, berbeda dengan dulu. Di era medsos konten beli mobil mewah tak selalu beli, kadang hanya berfungsi sebagai 'hiburan' untuk mempromosikan usaha tersebut melalui artis atau influencer.

Puji Indra Kenz

Kepada Deddy, Rudy mengaku tak kenal terlalu dekat dengan Indra Kenz. Hal itu didukung dengan riwayat chat yang sangat singkat sejak pertama kenal dengan Indra.

Ia melihat Indra sebagai sosok yang berbeda dari yang ditampilkan di depan kamera. Bahkan gaya 'sombong' yang diterapkan Indra di kontennya merupakan konsep yang bagus untuk marketing era modern.

"Saya bangun perusahaan dan reputasi perusahaan itu dari 2006 sampai sekarang. Dia dalam sebulan sudah lebih terkenal dari Rudy Salim gara-gara kata-kata itu. Kalau dibilang salah ya karena nggak sesuai kultur sosial segala macem. Tapi cara viral di brand itu, dapet," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading