Sukses

Entertainment

Penantian 4 Tahun, BigBang Siap Comeback di Awal April

Fimela.com, Jakarta Sang raja di industri K-Pop siap kembali mengambil alih tahtanya. Mereka adalah BigBang yang sedang mempersiapkan diri untuk comeback setelah lama vakum.

 Terakhir, G-Dragon dkk merilis single berjudul Flower Road pada 2018 lalu. Setelah itu para personel bergantian menjalani wajib militer hingga 2019 semua sudah menuntaskan kewajibannya.

BigBang sejatinya sempat akan bangkit di ajang Coachella 2020, yang sayangnya harus tertunda karena pandemi COVID-19. Kini setelah kondisi dirasa tepat, mereka mengumumkan album baru yang akan segera rilis.

April yang Dinanti

Lewat Instagram pribadi, para member memberi kabar gembira tersebut. Sebuah cover album misterius diposting G-Dragon, Taeyang dan T.O.P, Tertulis tanggal 5 April 2022 yang menunjukkan waktu perilisan album.

Meski begitu belum banyak petunjuk lain yang diungkap BigBang jelang comeback yang dinantikan ini. Namun salah satu sumber mengungkap jika single dan music video telah dirampungkan keempat personel, yang membuat fans makin tak sabar.

Tentang Seungri dan T.O.P

Kembalinya BigBang diiringi sejumlah pertanyaan, mengingat mereka kini tak lagi diperkuat Seungri. Selain itu T.O.P yang juga sudah keluar dari YG mengisyaratkan akan berhenti sebagai idol.

Mungkinkah ini akan jadi album terakhir BigBang sebelum bubar? Mungkin terlalu dini untuk memprediksi hal tersebut. Yang jelas saat ini fans sedang dalam euforia menyambut kembalinya BigBang yang siap menggebrak industri K-Pop. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading