Sukses

Entertainment

Disinggung Soal Pasangan, Wulan Guritno: Nanti Datang Sendiri

Fimela.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno saat ini berstatus sebagai single parent pasca berpisah dengan Aldilla Dimitri pada 2021 lalu. Memiliki pesona yang tak luntur di usia yang akan menginjak 42 tahun pada April mendatang, kehidupan percintaan Wulan Guritni pun menjadi sesuatu yang menarik untuk dikulik.

Belakangan, ia dikabarkan sedang dekat dengan pemain basket nasional bernama Sabda Ahessa. Kabar itu tersiar pasca keduanya diketahui berpose cukup mesra dalam sebuah kesempatan. Sayang, saat disinggung soal pasangan, Wulan Guritno memilih untuk memberikan jawaban yang menggantung.

"(Pasangan) Nggak usah dicari, nanti akan datang sendiri," singkat Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Bikin Film

Aksi bungkam Wulan Guritno ketika disinggung soal pasangan pasca bercerai nyatanya berbanding terbalik ketika ditanyai soal target yang ingin ia raih dari segi karier di tahun 2022 ini. Ibu tiga anak itu mengatakan jika di tahun ini, ia ingin melanjutkan kariernya sebagai produser film yang sempat menghasilkan karya pada 2017 lalu.

"(2022) Aku mau buat film baru. Aku terakhir film bikin 2017. Kemarin pandemi banyak merenung, akhirnya mendapat inspirasi buat bikin film lagi. Mudah-mudahan 2022 bisa bikin film. Semoga aja 2023 bisa rilis film yang aku buat," ucapnya.

Lanjutkan Bisnis

Selain itu, hal lain yang ingin dikejar Wulan Guritno di tahun ini ialah memperluas jaringan bisnisnya yang sudah terbangun. Bahkan, dalam waktu dekat ia sudah memiliki target yang segera direalisasikan.

"Sama Mau mengembangkan bisnis. Lucy In The Sky akan terus jalan dan buka lagi di PIK. Juli atau Juni di Cikini," pungkas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading