Sukses

Entertainment

Diakuisisi, Rizky Billar Sebut Leslar Entertainment Dapat Pengasuh Profesional

Fimela.com, Jakarta Berkah untuk pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar nampaknya terus berdatangan. Setelah dikaruniai anak, usaha digital milik keduanya pun kedatangan 'pengasuh' baru yang dianggap mumpuni dan bisa memberikan dampak positif lewat kerjasama yang terjalin.

Secara resmi, Leslar Entertainment, usaha digital milik Lesti dan Rizky Billar yang meliputi YouTube Channel dan beberapa produk digital lainnya diakuisisi oleh pengusaha Rudy Salim. Sebelumnya, CEO Prestige Corp itu juga sudah lebih dulu mengakuisisi Sule Channel dan berinvestasi di akun YouTube milik Deddy Corbuzier.

Bergabungnya Rudy Salim ke Leslar Entertainment tak ayal dianggap sebagai angin segar oleh Rizky Billar. Menurutnya, usaha digital yang kini sedang ia jalani memang butuh sosok berpengalaman untuk mengelola berbagai produk digitalnya ke arah yang lebih baik lagi.

"Kami butuh pengasuh yang lebih hebat dan handal di bidangnya. Karena digital company dan kanal YouTube ini menjadi wadah para pekerja kreatif," kata Rizky Billar saat jumpa pers di Showroom Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022).

 

Karena Perkembangannya

Sementara itu, Rudy Salim dalam kesempatan yang sama menyebut jika alasannya tergiur untuk mengakuisisi usaha digital milik Lesti dan Rizky Billar lantaran perkembangannya yang pesat. Sebagai pengusaha, ia tak menampik jika melihat hal tersebut sebagai prospek cerah yang bisa terus dikembangkan di waktu-waktu mendatang.

"Ini (Leslar Entertainment) salah satu perusahaan digital yang berkembang pesat. Padahal baru dari Juni tahun lalu. Saya sebagai pengusaha ya akhirnya melihat peluang besar untuk dunia digital," ujarnya.

Tak Sebut Angka

Sayangnya, baik Rudy Salim maupun Rizky Billar tak menyebut secara pasti berapa 'harga kesepakatan' yang membuat mereka resmi bekerjasama. Namun begitu, Rizky Billar berharap jika kehadiran Rudy Salim bersama Prestige Corp di usaha digitalnya bersama sang istri bisa menghasilkan sesuatu yang lebih besar lagi dari apa yang dicapainya saat ini.

"Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa bersinergi dan bisa menghasilkan sesuatu yang kuat," harap Rizky Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading