Sukses

Entertainment

Perjalanan ‘Ikatan Cinta’ Aldebaran dan Andin Kini Hadir dalam Bentuk Novel

Fimela.com, Jakarta Sinetron 'Ikatan Cinta' selama ini akrab dengan imej Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Pasangan dalam sinetron tersebut nyatanya mampu mengaduk hati dan emosi pemirsanya.

Bahkan, bisa dibilang sampai sekarang ini, sinetron ‘Ikatan Cinta’ masih menjadi tontonan yang memiliki performa audience share tertinggi. Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa Ikatan Cinta masih menjadi tontonan layar kaca pilihan utama masyarakat Indonesia.

Dan menyusul kisah sukses sinetronnya di layar kaca, kini cerita cinta Aldebaran dan Andin akan dituangkan dalam sebuah novel yang berjudul Titip Rindu di Langit Swiss.

Cerita Berkembang

Novel ini bercerita tentang kisah mereka yang berlibur ke luar negeri, akan ditemukan momen romantis mereka dalam suasana yang berbeda dari biasanya. Tak hanya liburan seru yang menyenangkan, rangkaian drama akan akan menemani perjalanan mereka di Swiss saat menyusuri kota-kota indah seperti Basel, St. Gallen, hingga Appenzell.

Novel ini menceritakan bagaimana kekuatan Ikatan Cinta keluarga Aldebaran mampu menghadapi setiap masalah yang menerpa mereka. Veronica Gabriella yang terpilih sebagai penulis yang dipercayakan untuk menulis novel Titip Rindu di Langit Swiss melalui ajang Writer Hunt 2021 yang diadakan oleh Klaklik.

Aplikasi Klaklik yang menaungi Intellectual Property (IP) di bawah MNC Pictures mengadakan kompetisi ini untuk mencari dan memberikan kesempatan bagi penulis berbakat yang ingin tampil secara profesional melalui karyanya.

Veronica yang saat ini aktif bekerja sebagai senior copywriter di Ruang guru telah memiliki pengalaman dalam perilisan buku baik novel dan buku anak. Wanita lulusan Universitas Multimedia Nusantara ini dikenal telah merilis novel berjudul Lesap, Lisa’s Diary, Time in a Bottle,dan berbagai novel lainnya.

Kisah yang Dalam

Di bawah supervisi editor Ratih Kumala, Veronica berhasil menyelesaikan novel ini dengan baik. Rilis pada tanggal 25 Februari 2022, novel Titip Rindu di Langit Swiss telah tersedia secara eksklusif melalui aplikasi Shopee.

“Kehadiran novel Titip Rindu di Langit Swiss ini merupakan perpanjangan kisah dari sinetron ‘Ikatan Cinta’ secara lebih mendalam. Semoga nantinya novel ini dapat menjangkau audience secara lebih luas melalui format buku fiksi,” ungkap Filriady Kusmara, Direktur MNC Pictures.

Dalam rangkaian perilisan awal novel ini, terdapat 50 novel edisi spesial bertandatangan pemain ‘Ikatan Cinta’ yang amat sayang untuk dilewatkan. Novel edisi spesial ini hanya akan bisa didapatkan secara eksklusif melalui aplikasi Shopee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading