Sukses

Entertainment

Baim Wong Besut Tiger Wong Entertainment, Garap Film Bersama Reza Rahadian dan Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Baim Wong mulai melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini bidang bisnis yang dibesutnya sepertinya masih dalam lingkup dunia entertainment. Baim dalam unggahannya di akun Instagram miliknya mengatakan siap dengan proyek baru lewat Tiger Wong Entertainment.

Tentu saja hal ini mengingatkan kepada sosok raffi Ahmad, sang sahabat yang telah lebih dulu mendirikan Rans Enetrtainment yang menaungi berbagai macam produksi konten dalam dunia hiburan.

Baim yang selama ini dikenal sebagai pemeran sekaligus YouTuber dengan tingkat penghasilan di atas rata-rata pun akhirnya mencoba peruntungannya. Baim Wong diketahui sudah mempersiapkan sebuah proyek besar.

Sebuah Film

Dari unggahannya tersebut diketahui bahwa suami Paula Verhoeven tersebut akan membuat sebuah film layar lebar. Dalam pengakuannya, proyek film ini merupakan yang perdana akan diproduksi oleh Tiger Wong Entertainment.

Ia juga memamerkan foto kebersamaannya dengan Reza Rahadian, Kiki Narendra, dan Sheila Dara. Selain itu, penampakan Teddy Soeriaatmadja sepertinya akan menjadi sutradara bagi proyek film tersebut.

"Film Pertama @tiger.wongentertainment 🤗Minta doanya," tutur Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Banyak Dukungan

Proyek film yang dibesut Baim Wong ini pun mendapatkan banyak sekali dukungan. Banyak netizen yang memberikan doa dan dukungan terbaiknya kepada ayah dari Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

"Udah pasti keren banget ini mah, pemainnya gak kaleng2 soalnya," tutur akun bernama anita.anildya.

"Gokill langsung gaet reza Rahardian ga sabar," imbuh akun bernama farhandab06.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading