Sukses

Entertainment

Adikara Sampai Pandawara Meriahkan Launching White Noise, Ricky Harun Dukung Produk Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Sebuah instalasi menarik dengan menampilkan konsep art installation, yang menyoroti konsep brand perihal daur ulang, terlihat di west Atrium Senayan Park, Jakarta Pusat. Dibesut oleh WN White Noise menggandeng Grebe, instalasi ini mengambil tema give waste a second life.

Instalasi ini merupakan bagian dari acara launching WN White Noise yang juga dimeriahkan oleh penyanyi muda Adikara. Pada kesempatan tersebut, Adikara menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang dinikmati pengunjung.

Sebagai dukungannya terhadap konsep acara yang bertema lingkungan, Adikara pun membawakan lagu populer milik Michael Jackson berjudul Heal The World. Sebuah lagu yang mengingatkan supaya dunia bisa menjadi tempat huni yang lebih baik.

Tak hanya Adikara, launching WNWhite Noise ini juga dimeriahkan oleh kedatangan Pandawara, komunitas yang berisi anak muda, mereka dikenal masyarakat atas aksi peduli lingkungan dengan membersihkan lahan hingga sungai yang penuh dengan sampah.

Dukungan Artis dan Influencer

Produk dengan tema ramah lingkungan ini pun mendapatkan sambutan dari banyak publik figur seperti artis maupun influencer. Salah satu yang menunjukkan apresiasinya adalah Ricky Harun.

Menurutnya, ini merupakan solusi keren dan trendy biar sampah nilon dan botol plastik yang numpuk di luar sana jadi berguna. "Inovatif banget nih @wnwhitenoise bisa bikin permasalahan utama lingkungan jadi items fashion next level," ucap Ricky Harun di akun Instagramnya, baru-baru ini.

"Ada yang paling gue suka lagi, kualitas tasnya juga diperhatikan se-detail mungkin sampai berani kasih garansi seumur hidup! Fix banget ini mah bakalan jadi tas tempur sehari-hari gue buat pergi," sambungnya.

Produk Ramah Lingkungan

Isu sampah memang sudah sangat besar, tak hanya di Indonesia, namun juga dunia. Hal ini menjadi kepedulian dari WN White Noise, yang akhirnya berhasil memberikan kehidupan kedua untuk sampah nilon dan botol plastik menjadi harta karun fashion.

WN White Noise melakukan terobosan baru di dunia fashion dengan mengusung konsep eco-friendly. Dengan memilih bahan daur ulang, adanya WN White Noise ini tidak hanya mengurangi limbah.

Namun juga menginspirasi orang lainuntuk lebih peduli terhadap lingkungan. WN White Noise menghadirkan koleksi berbagaimacam jenis tas dari back pack, tote, messenger, duffle, sling bag dan pouch bag.

Ada yang unik dari fitur produk WN White Noise, pada bagian pegangan tas terdapat 3D AirBooster Pad, dimana dapat mengurangi rasa beban tas sehingga pengguna dapat nyaman. Selain itu, logo 'WN' pada tas terbuat dari botol plastik dapat terkoneksi dengan NFC untuk mengetahui informasi produk.

"Saya berharap WN White Noise dapat menjadi bukti nyata bahwa gaya hidup ramah lingkungan tidak harus mengorbankan kualitas dan keindahan. WN akan terus mengembangkan dan memadukan produk fashion dengan material ramah lingkungan," tutur Renny Winarto selaku Owner WN White Noise.

Bisnis dan Memelihara Lingkungan

Memberikan dampak positif bagi lingkungan tanpa mengorbankan estetika dan fungsi, WN White Noise pun mengusung tagline mereka yaitu 'Style Meets Purpose'. Dan mereka berhasil menciptakan sebuah lingkaran ekonomi sirkular, reduce-reuse-recycle.

Sampah nilon dan plastik yang seharusnya dibuang justru diberikan kesempatan untuk memiliki kehidupan yang baru, sehingga mengurangi ketergantungan pada sumber daya alamminyak bumi yang semakin terbatas.

"Melalui WN White Noise, kami ingin membuktikan bahwa bisnis dan memelihara lingkungandapat berjalan beriringan," ucap Renny.

Tidak hanya mendukung sustainable living dengan produk eco-friendly, WN White Noisejuga berdonasi 1.000 tas untuk anak-anak di Sumba agar mereka bisa sekolah denganlayak, WN White Noise berkomitmen melakukan donasi ini secara berkelanjutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading