Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan Mikhaela dan Zack Lee, Kompak dan Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Ayah adalah cinta pertama dan selamanya bagi seorang anak perempuan. Seperti halnya Zack Lee yang menjadi sosok pria terbaik di mata buah hatinya, Mikhaela Lee Juwono.

Meski Zack dan Nafa Urbach sepakat berpisah, mereka tetap menjadi keluarga. Ikatan darah yang terjalin membuat mereka saling mencintai dan menyayangi satu sama lain.

Mikhaela saat ini berusia 10 tahun, tumbuh begitu cepat di mata kedua orang tuanya. Ia pun kerap menghabiskan waktu bersama Zack dan Nafa, baik secara terpisah maupun bersama.

Makin Tinggi

Mikhaela memiliki wajah cantik yang merupakan perpaduan Nafa Urbach dan Zack Lee. Kini ia makin tinggi dan tetap menggemaskan.

Karenanya saat foto bersama ayah atau ibunya, Mikhaela sudah sering disapa sebagai anak gadis.

Selfie Time

Sudah mulai aktif bermain gadget, salah satu hal wajib adalah selfie. Mikhaela dan Zack menunjukkan wajah mereka dari jarak yang dekat.

Netter melihat kemiripan di antara keduanya, terutama di bagian mata. Banyak yang sepakat keduanya punya mata yang sama-sama indah.

Teman Nonton

Quality time yang dilakukan ayah dan akan ini bermacam-macam. Salah satunya nonton di bioskop yang jadi aktivitas favorit mereka saat keluar bersama.

Gaya Mikhaela sudah cocok jadi remaja, peralihan dari masa anak-anak. Cocok nggak nih, gaya Mikhaela?

Kerja Bareng

Tak hanya main bersama, Zack dan Mikhaela Lee juga pernah kerja bareng. Mereka terlibat sebagai pengisi suara untuk film animasi Riki Rhino.

Keduanya sangat antusias bisa mencoba pengalaman baru bersama. Kompak banget ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading