Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan Anak Kedua, Nagita Slavina Lakukan Program Diet

Fimela.com, Jakarta Setelah melahirkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad pada 2001, Nagita Slavina memutuskan untuk melakukan program diet. Bahkan ia dibantu oleh ahli gizi bernama Feny Nugraha untuk melakukan program diet.

"Kalau dokter tuh biasanya ngasih do and don't jadi bener-bener apa sih yang tidak boleh dimakan, apa sih yang boleh dimakan," ujar Nagita seperti dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment, beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina menjelaskan jika program dietnya tidak hanya untuk menguruskan badan, akan tetapi juga untuk menjaga kesehatan. "Orang Indonesia kan ngiranya kalo diet itu nggak makan untuk kurus kan tapi sebenernya diet itu untuk mengatur pola makan," jelasnya.

Tetap Makan

Lantaran Nagita Slavina masih menyusui, dokter pun menganjurkan untuk tetap makan. "Kalau dari dokter untuk aku yang lagi nyusuin sekarang tetep harus makan, karena kebetulan aku asi eksklusif bener-bener bergantung dari apa yang aku makan," tuturnya.

Oleh karena itu, perempuan yang akrab disapa Gigi cendurung untuk memilih makanan. Apalagi kalo nyusuin begini lebih banyak memilih makanan sih karena nutrisi untuk bayi kan tergantung dari apa yang aku makan jadi bener-bener dipilih," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading